-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

PROMEG'S BERSATU BUKTIKAN KERJA NYATA untuk BAMUS di Pondok Pesantren Al Anshor - Cikarang Timur



Bekasi,Sulawesibersatu.com - 05-05-2020Sesuai program yang dicanangkan PROMEG'S BERSATU salah satunya adalah BAMUS ( Bantuan Amal untuk Musholla ) yang malam ini diberikan  di Pondok Pesantren Al Anshor,Rt 02/06 Desa. Tanjung Baru,kec. cikarang Timur - Kab. Bekasi.


Alhamdulillah disaat pandemi covid 19 yang sekarang ini kondisi keadaan para pebisnis semua lagi pada sulit, ternyata banyak para donatur yang masih mempercayai PROMEG'S BERSATU dan tidak mau disebut namanya untuk berbagi dan memberikan rejekinya untuk menshodaqokan ke rumah Allah, kata ustadz Umrik Hermawan ( Kabid Kepemudaan dan Keagaamaan ) disaat wawancarai oleh awak media online.


Seperti biasanya tidak tanggung-tanggung, kali ini kami bisa memberikan 1 ( satu ) unit AC 1.5pk untuk musholla di ponpes Al Anshor, ujar widodo (Waketum PROMEG'S BERSATU dan juga menjabat wakil GP Anshor ) ketika ditemui awak media di lokasi pada hari selasa (5/5/2020)

Barakallah semoga bantuan AC ini bisa memberikan kenyamanan buat umat yang sedang beribadah di musholla kami, ujar Kyai Achmad Machfudin ( Pimpinan ponpes Al Anshor ), seperti yang disampaikan lewat telepon kepada Megawati ( Ketum PROMEG'S BERSATU )

Program BAMUS  ini sudah yang ketiga kali dan telah kami lakukan dan insya Allah akan kami berikan secara berkala untuk kebutuhan  musholla yang ada di cikarang Timur, demikian kata Widodo bapak yang selalu murah senyum itu.(Mistarno bm)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PROMEG'S BERSATU BUKTIKAN KERJA NYATA untuk BAMUS di Pondok Pesantren Al Anshor - Cikarang Timur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel