-->

 


 


 






 



 


 

 



 

PROMEG'S BERSATU Dan Keluarga Besar ADONARA - NTT BERPARTISIPASI AKTIF DI SURABAYA.



Jatim,Sulawesibersatu.com - Imbas Pandemi COVID 19 inipun dirasakan para mahasiswa perantauan di Surabaya, yang berakibat tak bisa mudik / Liburan.


Merespon kondisi yang demikian tergerak dari Keluarga Besar ADONARA yang beranggotakan berjumlah 116 orang  yang tersebar di wilayah Surabaya untuk ikut membagikan sembako, ujar Orong Sabun Hendrikus, S.H ( Ketua Kel. Besar ADONARA ) pada saat ditemui awak media (09/05/2020) di POSKO ADONARA di Jl.  Jedong No. 35 Surabaya


Sehubungan hal tersebut Megawati mengungkapkan,  PROMEG'S BERSATU ikut berpartisipasi aktif untuk memberikan sumbangan masker, handsanitizer dan sabun sebagai bentuk kepedulian dalam menegakkan rasa kebersamaan dan Gotong Royong pada acara pembagian sembako tersebut dilakukan selama 2 ( hari ) berturut-turut  pada tanggal 9 - 10 Mei 2020.

Bagi teman-teman mahasiswa perantauan, mari tetap bertahan di Surabaya dan tidak mudik ( liburan ) hingga situasi COVID 19 ini bisa dikendalikan, ujar Megawati.

Pada kesempatan yang sama Orong Sabun Hendrikus, S.H mengucapkan Terimakasih kepada PROMEG'S BERSATU  yang sudah membantu dan menyapa kawan-kawan Perantauan dari Kepulauan ADONARA - Nusa Tenggara Timur.(M)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PROMEG'S BERSATU Dan Keluarga Besar ADONARA - NTT BERPARTISIPASI AKTIF DI SURABAYA."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel