-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

PT. Bososi Pratama Berbagi Sembako Dikota Kendari



Kendari,Sulawesibersatu.com -  Selasa 19 Mei 2020, Pukul 10:30 Wita, tepat di Jl. Poros Baruga samping ( SMA 5),  PT Bososi Pratama menyerahkan ratusan paket sembako kepada organisasi Tamalaki yang akan di serahkan kepada warga.


Adanya kegiatan pembagian rayusan paket sembako, masyarakat berbondong bondong memadati tempat pembagian  untuk mendapatkan sembako baik dari yang mudah maupun yang tua, serta tamalaki pun juga berbagi kepada beberapa orang mahasiswa asal papua yang tidak sempat pulang kampung karena covid 19,


Salah satu warga juga mengatakan bahwa, sembako ini sangat berarti bagi keluarga kami dalam kelangsungan hidup di tengah masa sulit ini karena covid 19.

" alhamdulillah, kami saya sangat bersyukur bahwa masih ada perusahaan yang mau peduli kepada kami masyarkat kecil seperti ini " ujar  Amina (warga)

Dengan nama Sapaannya,  Bang JO selaku yang  mewakili pihak managemen perusahaan tambang PT. Bososi Pratama menyerahkan ratusan paket sembako kepada organisasi Tamalaki  untuk di bagikan kepada warga setempat.

" saya yang mewakili dari pihak managemen menyerahkan ratusan paket sembako kepada ketua tamalaki untuk di bagikan, mengingat kondisi saat ini maraknya pademi covid 19 warga sangat membutuhkan uluran tangan dari perusahan sehingga kami berbuat dengan PEDULI KEMANUSIAAN COVID 19 " Ujar bang JO

Dalam harapannya bang JO juga mengatakan bahwa  agar pemerintah lebih cepat dan tepat dalam menyalurkan bantuan dimasa sulit ini karena pandemi covid 19 ini, tak hanya itu ia pun juga mengatakan  semoga ini adalah salah  satu contoh yang baik, yang dapat diikuti oleh perusahaan-perusahaan lainnya " Tutupnya.

Laporan:Manto

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PT. Bososi Pratama Berbagi Sembako Dikota Kendari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel