-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

PT Jasa Raharja Cabang Sulsel Bersama Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan Sulsel Dan Sulbar Serahkan 2000 Bantuan Paket Sembako



Makassar,Sulawesibersatu.com-Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan turut berpartisipasi bersama Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat,  memberikan bantuan donasi berupa 2000 paket sembako yang diperuntukkan untuk masyarakat yang terdampak langsung oleh Covid-19.

Penyerahan bantun dilaksanakan  Senin,18 Mei 2020,bertempat di Rumah Jabatan Gubernur, Jl. Jend. Sudirman Kota Makassar.

Bantuan berupa 2000 paket sembako diserahkan oleh Kepala OJK Regional 6 Sulampapua, Bapak Nurdin Subandi yang diterima langsung oleh Bapak Gubernur Sulawesi Selatan, Bapak Prof. Dr. Ir H.M. Nurdin Abdullan, M.Agr dan Bapak PJ Walikota Makassar, Bapak Yusran Jusuf.

Kepala Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan menyampaikan bahwa pandemi Covid-19 ini menimbulkan kondisi yang sulit bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, dan semua instansi perlu memainkan peran dalam memberikan bantuan . Bantuan serupa sebelumnya juga telah diberikan kepada beberapa instansi dalam memerangi COVID-19.

Selain itu, Kepala Cabang menyampaikan pesan kepada masyarakat  untuk menjaga  kondisi sehat., pencegahan seperti cuci tangan, hand sanitizer, masker dan penyemprotan disinfektan juga rutin dilakukan dilingkungan masing masing. sehingga diharapkan penyebaran virus ini segera berakhir dan keadaan segera normal kembali.
 Laporan: Rizal Marzuki

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PT Jasa Raharja Cabang Sulsel Bersama Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan Sulsel Dan Sulbar Serahkan 2000 Bantuan Paket Sembako"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel