-->

Putuskan Mata Rantai Covid-19,Dandim 1412 Kolaka Tekankan Ke Jajaranya Berupa Penyemprotan Rumah warga


Sultra/Kolaka,Sulawesibersatu.com - Salah satu upaya penekanan Dandim 1412/Kolaka Kav.Amran Wahid ST.M.M dalam Kegiatan Pencegahan Covid-19 kepada Jajarannya berupa penyemprotan rumah-ruamah warga di wilayah Kabupaten Kolaka dan Sekitarnya.


Berhubungan dengan perkembangan Covid 19 diwilayah Sultra,Khusus di wilayah Kabupaten Kolaka,Kabupaten Kolaka Utara dan Kabupaten Kolaka Timur yang selalu bertambah jumlah Pasien Positif nya dan Khusus nya di Kabupaten Kolaka i sampai sekarang ini belum ada di nyatakan Positif Corona.


Maka Dari Itu,Dandim 1412 Kolaka Letkol Kav.Amran Wahid.ST M.M tak hentinya Menekankan kepada seluruh Jajarannya salah satunya Koramil 04  Kolaka untuk melakukan kegiatan tindakan pencegahan Covid-19.


"Iya,saya selaku dandim 1412 kolaka menekankan kepada seluruh jajaran diwilayah saya terkhususnya di kab kolakaka Untuk melakukan penyemprotan ke rumah warga"ucap Dandim 1412 Kolaka Kav. Amran Wahid. ST. M.M


Salah satu bentuk kegiatan yang dilakukan oleh anggota Koramil  04 Kolaka yang di pimpin langsung oleh Kapten Inf Hamka Saad,adalah Penyemprotan rumah rumah-rumah warga  dengan menggunakan disenfektan .

Dengan adanya Penekanan dandim 1412/Kolaka Dengan sigap kami dari Koramil 04 Kolaka Melakukan kegiatan yang di tekankan Dandim 1412 kolaka,untuk memutuskan mata rantai covid-19 dan melaksanakan perintah dandim 1412 kolaka kami bersama jajaran saya di korem 04 Kolaka menyusuri rumah rumah warga guna melakukan penyemprotan"Tutup Koramil 04 kolaka Kapten Inf.Hamka Saad.

Laporan:Umar Dany



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Putuskan Mata Rantai Covid-19,Dandim 1412 Kolaka Tekankan Ke Jajaranya Berupa Penyemprotan Rumah warga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel