-->

RANGKAIAN KEGIATAN PERINGATAN HUT KOTA KENDARI KE-189



Kendari,Sulawesibersatu.com - Kegiatan ini masih dalam rangkaian peringatan HUT Kota Kendari ke-189, Wali Kota Kendari H.Sulkarnain K, SE, ME bersama Ketua DPRD dan Forkopimda Kota Kendari melakukan giat pembagian paket sembako gratis kepada masyarakat kurang mampu yang telah didata dan diverifikasi oleh tim yang di bentuk oleh Pemda Kota Kendari.

Dalam giat Pembagian Sembako tersebut Wakil Wali Kota Kendari dr. Hj.Siska Karina Imran,SKM dan Sekretaris Daerah Kota Kendari Hj.Nahwa Umar, SE,MM juga turun langsung membagikan sembako ke rumah-rumah warga.

Kemudian untuk semua OPD baik ASN maupun honorer di Lingkup Pemkot Kendari pun juga di Kerahkan dengan di sebar untuk menyalurkan bantuan agar Pembagian Bantuan di 65 Kelurahan di Kota Kendari bisa di lakukan secara serentak sebagaimana yang telah direncanakan.

Pembagian sembako gratis untuk setiap rumah nya yang mendapat bantuan hari ini akan di beri label,
guna menghindari ada nya warga yang mendapat bantuan lebih dari sekali dan Wali Kota Kendari juga mengatakan Paket Bantuan yang di salurkan ini senilai Rp 189 ribu sama dengan usia Kota Kendari saat ini.

Bersamaan itu saat Wali Kota Kendari berada di Kantor Lurah Korumba beliau juga sempat menyampaikan beberapa hal penting yang harus dilakukan oleh Lurah dan RT/RW

Yakni Lurah dan RT/RW harus memastikan Masyarakat yang menerima Paket tepat sasaran, melengkapi Laporan terkait data warga nya yang menerima Paket Sembako dan untuk Anggota Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di Kelurahan agar mendaftarkan diri di Dinas Kesehatan untuk mendapatkan Asuransi Jiwa.

Laporan:Nurlan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "RANGKAIAN KEGIATAN PERINGATAN HUT KOTA KENDARI KE-189"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel