-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

RAUT MUKA SENANG KOPRAL ANAS TERLIHAT SAAT DAPAT THR DARI DANDIM KENDARI



Kendari,Sulawesibersatu.com - Usai melaksanakan apel pagi dilapangan upacara Makodim 1417/Kendari, Prajurit Kodim 1417/Kendari dan PNS menerima THR (Tunjangan Hari Raya) yang di bagikan langsung Komandan Kodim 1417/Kendari Kolonel Inf Drs Alamsyah M.Si ke pada personel staf di pelataran Makodim 1417/Kendari Jl Samratulangi No 128 kemaraya Kota Kendari. Jumat, (15/5/2020)


Meskipun di tengah dan situasi yang sulit di tengah pandemi Covid - 19, Alhamdulillah hari ini kita semua dapat rejeki, saya selaku komandan kodim memberikan bingkisan THR berupa sembako dan amplop yang berisi dana untuk membeli keperluan lebaran anggota," Hal ini disampaikan dandim dihadapan anggotanya saat pembagian THR.





" Hari ini saya berbagi kesenangan , walaupun jumlahnya tidak banyak mudah - mudahan dapat di manfaatkan anggota dan keluarga menjelang lebaran," Ujar Dandim


Di katakannya, Sudah menjadi tradisi setiap tahun menjelang lebaran, Identik dengan THR dari pimpinan atau Komandan, baik di instansi negeri maupun swasta.
Melalui pemberian THR ini Sebagai bentuk kepedulian dan tali asih pimpinan ke pada bawahan yang berada dalam bentuk satu kesatuan.

Ini merupakan bentuk kepedulian Pimpinan terhadap anggotanya, terlihat diraut wajah seluruh anggota rasa kegembiraan yang begitu mendalam karena mereka mendapatkan perhatian dari Komandan Kodim.

Terlihat di raut muka Kopral dua Anas salah satu anggota provost Kodim 1417/Kendari dengan suasana senang dan gembira menerima THR mengatakan alhamdulillah rejeki rejeki ...," Ujarnya

Laporan:Jufri

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "RAUT MUKA SENANG KOPRAL ANAS TERLIHAT SAAT DAPAT THR DARI DANDIM KENDARI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel