-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Ribuan Paket Lebaran Diserahkan Langsung Bupati Adnan Kepada Relawan Dan Petugas PSBB


Gowa,Sulawesibersatu.com-Pemerintah Kabupaten  Gowa menyerahkan sebanyak 2.500 paket lebaran kepada petugas dan relawan yang telah berkontribusi membantu pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Ribuan Paket Lebaran ini serahkan langsung oleh di sela-sela pelaksanaan apel gabungan dalam rangka penutupan PSBB Kabupaten Gowa di Baruga karaeng Galesong Kantor Bupati Gowa, Senin (18/5).

Orang nomor satu di Gowa ini mengatakan, ribuan paket lebaran yang diserahkan ini merupakan sumbangan dari pengusaha-pungusaha yang ada di Kabupaten Gowa.

"Apa yang kita kita serahkan hari ini jangan dilihat nilainya. Tetapi lihatlah perhatian pemerintah kepada kita semua yang telah mendesikasikan tanaga, pikiran waktu selama ini untuk membantu Pemerintah Kabupaten Gowa melaksanakan PSBB," ujar Adnan.

Bupati termuda di Kawasan Timur Indonesia ini menilai bahwa pelaksanaan PSBB Kabupaten Gowa sudah berjalan sukses dan sesuai rencana. Menurutnya hal ini berkat dukungan dari para petugas dan relawan selama pelaksanaan PSBB.

"Sekarang kalau kita, kemana-mana masyarakat Kabupaten Gowa sudah memakai masker, sudah berjaga jarak, sudah rajin cuci tangan, tidak berkontak dan tidak berjabat tangan. Ini semua karena adanya konsolidasi yang kita lakukan selama 14 hari selama PSBB," jelasnya.

Namun dirinya tetap meminta kepada seluruh petugas dan relawan untuk tetap melakukan edukasi kepada masyarakat. Mengingat kasus Covid-19 saat masih cukup tinggi dan tidak bisa diprediksi kapan berakhir.

"Tidak akan mungkin PSBB berjalan dengan sukses tanpa adanya dukungan, bantuan dan partisipasi dari kita semua," tandasnya.

Terpisah, Wakil Ketua Legend Kiwal Kuda Hitam Gowa Bodyguard Darmin mengaku sangat berterima kasih dengan adanya paket lebaran yang disiapkan oleh Pemkab Gowa ini. Menurutnya ini merupakan salah satu bentuk perhatian Pemerintah yang patut diapresiasi.

"Alhamdulillah kami sangat bersyukur saya yang mewakili teman-teman sangat berterima kasih sekali walaupun sebenarnya kami tidak mengharapkan imbalan," ucapnya.

Ia juga mengaku siap untuk terus mendukung Pemerintah Kabupaten Gowa terutama dalam penanganan Covid-19 ini. Menurutnya selama ini pihaknya selalu ikut mendukung Pemerintah Kabupaten Gowa.

"Kami turun demi kemanusiaanitu dan kami tidak mengharap imbalan apa-apa karena Kami merasa harus bisa ikut membantu pemerintah. kami dari ormas Legends Kiwal siap membantu," tegasnya.
Rizal Marzuki

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ribuan Paket Lebaran Diserahkan Langsung Bupati Adnan Kepada Relawan Dan Petugas PSBB"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel