-->

 


 


 






 



 


 

 



 

Ringankan Beban Warga Terdampak Covid-19, Kapolsek Bontonompo Gowa Serahkan Bantuan Sembako



Gowa,Sulawesibersatu.com-Polsek Bontonompo Polres Gowa menyerahkan bantuan sosial berupa sembako kepada warga kurang mampu, sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak Covid-19, Jum'at, 8 Mei 2020.

Pemberian bantuan tersebut di serahkan langsung Kapolsek Bontonompo Akp Syahrir, SH didampingi ketua bhayangkari ranting bontonompo Ny. Fadmi Syahrir . Dengan menyerahkan bantuan berupa paket sembako ke salah satu warga kurang mampu Kec. Bontonompo Kab. Gowa.

"Semoga pemberian bantuan sembako dapat bermanfaat secara langsung bagi masyarakat yang mempunyai ekonomi menengah ke bawah, khususnya yang terdampak covid-19," kata Akp Syahrir.

Kapolsek Bontonompo berharap bisa membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dalam menghadapi pandemi virus corona. Pihaknya juga memberikan motivasi dan edukasi kepada warga agar mencegah penyebaran virus tersebut.

"Di tengah memberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di kabupaten Gowa kami juga tak henti hentinya menghimbau agar masyarakat dapat mengikuti anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona ini," imbuhnya.

Di antaranya, masyarakat diimbau selalu memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, dan tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang benar-benar mendesak, dan jelang hari raya ini tidak lakukan mudik lebaran, tutup Akp Syahrir.
Rizal Marzuki

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ringankan Beban Warga Terdampak Covid-19, Kapolsek Bontonompo Gowa Serahkan Bantuan Sembako"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel