-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Rusak Portal Pakai Parang, Seorang Warga Bontonompo Gowa Diamankan Polisi


Gowa,Sulawesibersatu.com-Jajaran kepolisian Polsek Bontonompo pada Rabu (06/05/2020) pukul 17.40 Wita
mengamankan seorang warga yang diduga melakukan pengrusakan portal di Desa Bontobiraeng Selatan Kec. Bontonompo Kab. Gowa.

Kronologis kejadian berawal ketika pelaku mendatangi rumah Kades Bontobiraeng Selatan untuk menanyakan perihal selokan air didepan rumahnya yang ingin diperbaiki.

Karena tidak bertemu sang Kepala Desa lalu pelaku pelaku  H, (48), beralamat di Dusun Kacci Kacci RT.06 RW.02 Desa Bontobiraeng Selatan Kec. Bontonompo Kab. Gowa kemudian terduga pelaku menuju ke bahu jalan depan Kantor Desa Bontobiraeng Selatan menggunakan kendaraan mobil miliknya.

Pelaku lalu mengeluarkan sebilah parang miliknya sehingga warga yang berada di TKP berlarian karena ketakutan.


Saat itu Pelaku dalam keadaan mabuk dan tidak mengenakan baju
kemudian melakukan pengrusakan pada kursi dan portal Pos yang dibangun secara swadaya oleh warga untuk pencegahan COVID-19  lalu memutus tali portal yang berada ditengah jalan, ungkap Kasubbag Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan.

Pasca kejadian Warga mengarahkan pelaku untuk meninggalkan TKP lalu pelakupum menuju ke rumahnya di Dusun Kacci Kacci Desa Bontobiraeng Selatan Kec. Bontonompo Kab. Gowa

Menerika laporan atas kejadian tersebut selanjutnya personil Polsek Bontonompo  mendatangi rumah pelaku kemudian mengamankan  terduga pelaku dan  barang bukti berupa parang, kursi plastik, dan seutas tali.

Saat ini pelaku telah berada di Polsek Bontonompo untuk proses penyelidikan dan penyidikan dan telah  mendekam di rumah tahanan Polsek Bontonompo untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kasubbag Humas saat dikonfirmasi atas kejadian tersebut mengatakan," benar seorang warga kami amankan terkait melakukan pengrusakan portal milik warga, umgkapnya

Perlu saya tegaskan bahwa yang dirusak bukan Pos Covid namun bentuk portal yang dibangun secara sukarela oleh warga guna pencegahan Covid-19 dan, saat ini kondisi di TKP dalam keadaan aman kemudian terduga pelaku telah berhasil kita amankan," terang AKP. M. Tambunan.
Rizal Marzuki

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rusak Portal Pakai Parang, Seorang Warga Bontonompo Gowa Diamankan Polisi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel