-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Salurkan 1999 Ribuan Paket Sembako Dan 1999 Masker, Alumni Akpol 1999 Gelar Bakti Sosial




Gowa,Sulawesibersatu.com-Pasca berakhirnya pemberlakukan PSBB di Kab Gowa pada 17 Mei 2020 kemarin tidak membuat surut aktivitas yang dilakukan personil Polres Gowa.

Melalui kebersamaan dan kekompakan para personil baik Polki, Polwan hingga ASN terus bekerja menyusun rak telur yang baru diturunkan dari kendaraan untuk dipacking bersama logistik lainnya

Ribuan telur tersebut akan disatukan dengan logistik lainnya kemudian dipaking menjadi paket sembako lalu akan disalurkan ke masyarakat dimasa Pandemi Covid-19.

Selain personil tampak Kapolres Gowa AKBP Boy Samola turut bekerja menyusun paket yang sudah menumpuk didalam Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa.

Jumlah paket sembako yang akan disalurkan sebanyak 1999 paket kemudian Masker sebanyak 1999, ungkap Kapolres Gowa AKBP. Boy Samola ditengah kesibukannya  mempacking sembako.

Pasca seluruh paket di packing  dengan rapih di Polres Gowa selanjutnya akan dikirim ke Polda Sulsel malam nanti Selasa, (19/05/2020) dan penyerahan sembako tersebut akan diserahkan  ke Kapolda Sulsel secara simbolis selanjutnya didistribusikan di kota Makasar dan Kab Gowa.

Ribuan paket sembako tersebut merupakan bantuan dari Alumni Akpol 1999 jajaran Polda Sulsel dan salah satu alumni Akpol 1999 tersebut adalah Kapolres Gowa AKBP Boy Samola yang saat ini dikenal banyak  melakukan inovasi saat pandemi mewabah di kabupaten Gowa bahkan pelaksanaan PSBB yang dapat berjalan aman lancar dan kondusif merupakan bentuk keberhasilan tugas yang dilakukannya.

Terkait bakti sosial yang digelar alumni Akpol 1999, Kapolres Gowa yang juga merupakan alumni tersebut  mengatakan ," kegiatan bakti sosial yang kami lakukan ini sebagai wujud keprihatinan dan kepedulian kepada masyarakat terkait mewabahnya virus Corona khususnya di Kab Gowa dan Makassar sekaligus untuk berbagi buat sesama menjelang perayaan Idul Fitri 1441 H yang akan datang" pungkas AKBP Boy Somola.
Laporan:Rizal Marzuki

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Salurkan 1999 Ribuan Paket Sembako Dan 1999 Masker, Alumni Akpol 1999 Gelar Bakti Sosial"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel