-->

 






Sedulur Jokowi Salurkan Bantuan Paket Sembako Bagi Anak Yatim dan Kaum Lanjut Usia Di Wilayah Tangerang Banten




BANTEN,Sulawesibersatu.com - Program Berkah Ramadhan  Sedulur Jokowi yang digulirkan selama satu bulan penuh ternyata memberikan berkah bagi banyak orang tak terkecuali bagi anak yatim piatu, para janda dan kaum lanjut usia.


Memasuki hari ke 18 di bulan suci ramadhan Sedulur Jokowi menyambangi Yayasan Pakem bumi Indonesia di wilayah  Tangerang Banten. Yayasan ini membina dan mengasuh para anak yatim, dan kaum lanjut usia.

Menurut Hartono salah satu Pengurus Yayasan Pakem Bumi indonesia saat ditemui wartawan Majalah CEO, mengatakan bahwa bantuan paket sembako yang diberikan Relawan Sedulur  Jokowi sangat bermanfaat untuk para anak yatim, para janda dan para kaum lanjut usia di wilayah ini.

"Semasa pandemi covid-19 ini tingkat kehidupan masyarakat di wilayah ini semakin sulit, karena rata-rata masyarakat atau orang tua dari anak yatim yang kami asuh ini pekerjaanya serabutan, ada tukang cuci, buruh pabrik, pemulung dan pedagang asongan," jelas Hartono di Banten, Senin, 11 May 2020.

Jadi bantuan ini benar-benar sangat bermanfaat, oleh karena itu kami sangat berterimakasih kepada Prof.Paiman Raharjo yang telah memperhatikan anak yatim dan para kaum lanjut usia di wilayah ini, semoga para relawan Jokowi dan Bapak Presiden Jokowi selalu mendapat perlindungan, kesehatan dan kekuatan dalam menghadapi covid-19. Hartono berharap semoga covid-19 yang melanda indonesia dan dunia segera berakhir, tutur Hartono mengakhiri percakapannya.(DMZ).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sedulur Jokowi Salurkan Bantuan Paket Sembako Bagi Anak Yatim dan Kaum Lanjut Usia Di Wilayah Tangerang Banten"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel