-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Sinergitas TNI-Polri Kabupaten Gowa Berikan Penyuluhan ke Warga Untuk Mencegah Virus Corona (Cofid-19)


Gowa,Sulawesibersatu.com-Bhabinkamtibmas Kelurahan Pangkabinanga AIPDA Muhksim dan Babinsa PELDA Darwis  melaksanakan sambang diwilayahnya, senin (11/05/20).

AIPDA Muhksim sebagai Bhabinkamtibmas dan PELDA Darwis senantiasa mendatangi warganya untuk mengetahui keadaan dan situasi diwilayahnya terutama warganya lalu menyampaikan beberapa pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga.

AIPDA Muhksim dan PELDA Darwis mendatangi warganya di kampung jangka kelurahan pangkabinanga kemudian memberikan pesan-pesan kamtibmas agar kiranya bisa menjadi polisi untuk dirinya sendiri dan untuk orang lain demi keamanan bersama selanjutnya mengingatkan agar tidak terpengaruh dengan narkotika serta meminum minuman keras karena dilarang oleh agama dan pemerintah sebab dapat menimbulkan tindakan kriminal apabila sudah mabuk sehingga merugikan orang lain dan diri sendiri.

AIPDA Muhksim bersama dengan babinsa menghimbau kepada warganya bahwa saat ini kita sedang dalam situasi waspada terkait virus corona (confid 19) oleh sebab itu agar kiranya mengikuti himbauan dari MUI untuk tidak melaksanakan shalat jum'at dan shalat fardhu atau wajib dimesjid, apabila tidak ada sesuatu hal yang mendesak tidak usah meninggalkan rumah dan untuk saat ini kurangi untuk berinteraksi dengan orang lain demi kesehatan dan keselamatan bersama.

Bhabinkamtibmas dan babinsa meminta kepada warganya untuk bisa membantu menjaga keamanan dan situasi yang kondusif di lingkungannya, sambang ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat setempat.

Sesuai arahan Kapolres Gowa Akbp  Boy FS. Samola, SIK, MH, bahwa “ inilah bentuk sinergitas antara TNI dan Polri untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat serta mengetahui langsung kondisi diwilayahnya guna mendukung pemerintah memutus rantai penyebaran virus corona guna menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat“ tegas Akbp Boy FS. Samola, SIK, MH.
Rizal Marzuki

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sinergitas TNI-Polri Kabupaten Gowa Berikan Penyuluhan ke Warga Untuk Mencegah Virus Corona (Cofid-19)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel