-->

SINERGITAS TNI-POLRI MEMBANTU MASYARAKAT DI TENGAH PANDEMI COVID-19



KONSEL,Sulawesibersatu.com - Batalyon Infanteri (Yonif) 725/Woroagi bersama Satuan Brigade Mobil (Brimob) Daerah Sulawesi Tenggara menggelar Bansos guna meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19. Sabtu, (16/5)

Dalam kegiatan ini Yonif 725/Woroagi bersama Brimobda Sultra membagikan sebanyak 200 paket sembako kepada tukang becak di tiga tempat, yakni di wilayah Kendari Beach, Pasar Anduonohu, dan Kelurahan Lahundape (Kemaraya).


Danyonif 725/Woroagi Mayor Inf Muhammad Amin, S.IP. mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut disamping sebagai bentuk Sinergitas TNI-Polri juga sebagai kepedulian TNI-Polri terhadap masyarakat akibat Covid-19.

"Kegiatan ini, disamping merupakan Sinergitas antara TNI dan Polri, juga merupakan kepedulian kami dari TNI dan Polri terhadap masyarakat Sulawesi Tenggara, khususnya yang terdampak akibat Virus Corona/Covid-19", ujar Mayor Inf Muhammad Amin.

Kegiatan Bansos tersebut dipimpin langsung oleh Dansat Brimob Polda Sultra Kombespol Adarma Sinaga dan didampingi Danyonif 725/Woroagi, kabag Ops dan jajaranya dengan melibatkan 1 Peleton anggota Brimob dan 12 personel Yonif 725 /Woroagi.

Dalam kesempatan ini juga turut dihadiri oleh Danrem 143/Halu Oleo Kolonel Inf Jannie Aldrin Siahaan, S.E., M.B.A.

Laporan:Jufri

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SINERGITAS TNI-POLRI MEMBANTU MASYARAKAT DI TENGAH PANDEMI COVID-19"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel