-->

SOSIALISASI TEAM PEKOPEN TERHADAP MITRA BEKASI DI RUMAH BOK UJANG



Bekasi,Sulawesibersatu.com - Sosialisasi yang diselenggarakan oleh team Pekopen - Bekasi, Sabtu 09 Mei 2020 diadakan dirumah kediaman Bok Ujang, sosoalisasi yang diselenggarakan selain mendidik mitra baru kegiatan tersebut dilaksankan untuk menjaga ikatan silaturahim, hal ini disampaikan langsung oleh "Bok Ujang, dirumah kediamannya. (10/05/2020)


Sosialisasi yang diselenggarakan di rumah kediaman Bok Ujang selain untuk menyambung silaturahim, hal ini dilakukan untuk membina para downline dan juga upline agar tetap bersinergi untuk menghadapi ketidakpahaman para calon mitra baru, "kata Bok Ujang.

Kemudian acara sosialisasi ditutup dengan doa bersama dan sambil menunggu ba'da maghrib, Bok Ujang dan Istrinya menyiapkan hidangan untuk berbuka bersama, "terangnya.

Dalam acara sosialisasi dengan para mentor hebat tampak hadir "Om Surya, dia mengatakan kepada rekan - rekan yang hadir dalam acara pertemuan tersebut.

Setiap perjuangan apa yang kita harapkan semua butuh ; belajar, kerja keras, jangan mudah menyerah, jangan mudah bosan, apa yang kita tanam maka kita pula yang memetik hasilnya, "Papar Om Surya.

Bok Ujang dan semua upline, downline dan para mentor yang hadir dalam acara tersebut berharap agar kita menjadi orang sukses berjamaah, "terangnya.

Semua apa yang kita cita - citakan kedepan semoga dijaba dan dikobul oleh Allah swt, Aamiin. "Ujar Bok Ujang.
(Erman, SH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SOSIALISASI TEAM PEKOPEN TERHADAP MITRA BEKASI DI RUMAH BOK UJANG"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel