-->

 


 


 


TIM GUGUS TUGAS COVID 19 KABUPATEN BEKASI BAGI-BAGI 1000 SEMBAKO KE WARGA.




Bekasi,Sulawesibersatu.com - 20/05/20.Teguh  suhendro, selaku Kordinator kabupaten bekasi Gugus tugas Tanggap Covid-19, bersama 7 tim anggota yaitu: 1.Sumardiansyah 2.Nedih
3.Lucky
4.Hocky Julianto 5.Sumaryadi
6.Eko Jatmiko 7.Murniati
kini Teguh suhendro,mengatakan kepada awak media onlein bahwa ketika menyerahkan secara simbolis bantuan sembako kepada tim penerima di beberapa kecamatan yang ada di kabupaten bekasi  Dalam membantu warga terdampak virus Corona atau Covid-19 , Tim Gugus Aksi kabupaten bekasi Tanggap Covid-19 menyalurkan 1000 paket bantuan sembako untuk warga miskin yang terdampa covid 19 di Wilayah kabupaten bekasi.


Paket sembako tersebut diserahkan langsung ke Kordinator kecamatan yaitu Nedih (ceblok) beserta tim Gugus Tugas Tanggap Covid-19 dan yang lainya.ujar Teguh suhendro, kepada koordinator atau perwakilan penerima bantuan di setiap kecamatan se kabupaten bekasi.


Kordinator Kabupaten Bekasi Teguh menerangkan bahwa aksi sosial tersebut sebagai respon terhadap Covid 19 yang berdampak pada banyak sektor. Menghadapi masalah itu, maka untuk meringankan beban ekonomi warga miskin, Tim Gugus Tugas Tanggap Covid-19 bekerja sama dengan kordinator kecamatan se kabupaten bekasi.

“Ada banyak kegiatan yang sudah kami lakukan, ujar teguh kepada awak media onlein.yaitu pertama ya kita lakukan aksi bagi-bagi masker.Kita juga bersepakat membentuk kesatuan aksi bersama untuk membagi-bagi sembako. Ada beberapa wilayah yang sudah kami salurkan, seperti kecamatan Cibitung desa sarimukti,kec. tambelang desa sukamaju dan tambun selatan.ujar Teguh suhendro.

Hingga saat ini, lanjut Teguh suhendro,sudah 1.000 paket yang disalurkan kepada warga. Menurutnya, warga sangat bergembira ketika menerima bantuan karena sebelumnya belum pernah mendapatkan bantuan apapun.

“Saat ini sudah 1.000 paket tersalurkan melalui  RT.(rukun tetangga) berbagai wilayah.kecamatan se kabupaten bekasi .

 terang nedih (ceblok) kepada orang-orang yang tidak mampu karena tidak ada pekerjaan, dirumahkan, korban PHK, pekerja harian lepas, dan lain-lain.

“Banyak respon positif dari warga penerima bantuan. Rata-rata masyarakat senang sekali. Bahkan ada yang bilang tidak pernah  dapat bantuan dan warga sangat membutuhkan,” kata Nedih (ceblok)yang didampingi ketua RT 002/009 desa sarimukti yaitu Nari.

,Nedih (ceblok)mengarahkan ke warga demi memutuskan mata rantai penyebaran covid-19.Pihaknya akan terus bekerja menggalang kerja-kerja sosial dalam membantu warga  miskin. Nedih (ceblok) mengarahkan kepada warga agar memakai masker,cuci tangan memakai anti sepftik jaga kebersihan dan jangan kemana mana diam di rumah aja terangnya.(Mistarno Bm)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "TIM GUGUS TUGAS COVID 19 KABUPATEN BEKASI BAGI-BAGI 1000 SEMBAKO KE WARGA."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel