-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono Bagi Bingkisan Lebaran Kepada Anggota TNI


Takalar,Sulawesi bersatu.com- Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.H., S.I.K., M.H., didampingi Wakapolres Kompol H. Andi Tonra Lipu, S.H., M.H. menyerahkan bingkisan lebaran kepada anggota Kodim 1426 Takalar, Yonif 726 Tamalatea dan Subdenpom XIV/1-1 Takalar di Lapangan Apel Kodim 1426 Takalar, Rabu (13/05/2020).

Pemberian bingkisan tersebut guna meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri di wilayah Kabupaten Takalar, terutama di bulan suci Ramadhan di tengah pandemi Covid-19.

Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono mengatakan bahwa pemberian bingkisan lebaran merupakan bukti sinergitan antara Polres Takalar dengan jajaran TNI di Kabupaten Takalar yakni Kodim 1426, Yonif 726 Tamalatea dan Subdenpom XIV/1-1 Takalar.

“Harapanya kedepan Polri dan TNI semakin kompak dan senantiasa bersinergi dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat menciptakan Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Takalar dan bersama-sama bekerja melawan Covid-19,” ungkap Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono.

“Di tengah situasi Covid-19, kami berharap kepada seluruh anggota TNI-Polri agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan, tetap memperhatikan kesehatan sehingga kita dapat memberikan pengabdian terbaik kita kepada bangsa dan negara di tengah pandemic Covid-19 ini,” tutup Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Dandim 1426 Takalar Letkol Inf. Ilham Yunus, S.Sos., M.Si. kepada jajaran Polres Takalar atas bingkisan lebaran untuk anggota Kodim, Yonif 726 Tamalatea dan Subdenpom XIV/1-1 Takalar.
Rizal Marzuki

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono Bagi Bingkisan Lebaran Kepada Anggota TNI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel