-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Wakapolres Gowa Kontrol Pos Pengamanan Batas Kota Gowa-Makassar


Gowa,Sulawesibersatu.com-Terkait dengan situasi dan kondisi penetapan wabah virus corona (Covid-19) sebagai pandemi global dan pelaksanaan Pembatasan Sosial Bersakala Besar (PSBB) yang secara resmi diumumkan Pemerintah melalui Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 21 Tahun 2020 dalam mencegah penyebaran Covid-19 serta penerapan pengamanan Operasi Ketupat 2020.

Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa melaksanakan kontrol dan pengecekan beberapa Posko di antaranya Batas Kota Gowa-Makassar, Patung Badik Hertasning. Perbatasan Takalar, perbatasan Kalaserana Bontonompo. Rabu (13/05/2020).

Dalam arahannya, Wakapolres Gowa menyampaikan kepada personil pada saat pelaksanaan cek point PSBB agar selalu perhatikan dan utamakan keselamatan anggota dan pengendara lain.



“diharapkan anggota selalu memberikan imbauan kepada masyarakat agar mematuhi program pemerintah tentang PSBB (Tidak Mudik, Tetap di Rumah, dan Pakai Masker), serta Anggota Pos Pam agar tetap menjaga keselamatan dan kesehatan dengan selalu pakai masker dan rajin cuci tangan,” tutur Kompol Muh. Fajri.

Tak hanya itu, tampak terlihat Wakapolres Gowa terjun langsung ke lapangan dalam melakukan pmeriksaan identitas serta memberikan himbauan kepada masyarakat Kabupaten Gowa.

Demi tegaknya norma-norma hukum secara nyata sebagai pedoman perilaku dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara, Polri tetap menjamin dan memastikan bahwa aturan hukum berjalan sebagaimana seharusnya walau ada ancaman virus corona.

“Kami juga mengimbau agar masyarakat mau mengenakan masker, tetap tinggal di rumah jika tidak ada hal yang urgent untuk keluar, selalu jaga kesehatan, tidak Mudik dan mengikuti seluruh imbauan Pemerintah dan untuk anggota siaga, kebersihan terjaga dan situasi Pospam dan Cek Point PSBB dalam Keadaan aman terkendali,” jelasnya.
Laporan: Rizal Marzuki

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wakapolres Gowa Kontrol Pos Pengamanan Batas Kota Gowa-Makassar "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel