-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Walikota Kendari || Penyerahan Hasil Pelatihan Berupa Masker Dan Disinfektan



Kendari,Sulawesibersatu.com - Setelah menggelar Pelatihan Tanggap Covid-19 beberapa waktu lalu, Rabu (20/5) di Rujab Walikota Kendari, UPTP Balai Peningkatan Produktivitas (BPP) Kendari menyerahkan hasil pelatihan peserta berupa masker dan disinfektan kepada Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K, SE., ME selaku Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19.


Bantuan masker dan disinfektan akan segera disalurkan kepada masyarakat. "Saya meminta untuk segera disalurkan kalau bisa tuntas hari ini, hari ini juga kita bagikan bahannya," ujarnya.


Selain bantuan tersebut, masih di Rujab, Wali Kota Kendari juga secara simbolis menerima bantuan paket ikan untuk masyarakat Kota Kendari dari Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) dalam rangka Bulan Bakti Karantina Perikanan.

Beliau mengucapkan terima kasih karena bantuan yang diberikan ini bergizi tinggi sehingga dapat meningkatkan imunitas masyarakat serta dapat menjadi lauk pada saat lebaran. "Pada masyarakat yang menerima agar segera diolah untuk dinikmati bersama keluarga di hari raya. Tentu bantuan ini akan menyentuh seluruh kecamatan di Kota Kendari," tuturnya.

Laporan:Manto

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Walikota Kendari || Penyerahan Hasil Pelatihan Berupa Masker Dan Disinfektan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel