-->

 



 


 

 


 


WIDODO-WAKIL KETUA PRORAKYAT BERSATU SILAHTUHRAHMI KE RUMAH MANTAN DEWAN DARI PARTAI PDI PERJUANGAN. Kabupaten bekasi.aep saefuloh Rohman.



Bekasi,Sulawesibersatu.com - 20/05/20.widodo selaku wakil ketua prorakyat bersatu silahtuhrahmi ke rumah mantan dewan dari Pdi Perjuangan,DPRD Kabupaten bekasi selama 3 priode 2 Tahun yang lalu menjabat. di kediamanya pada pukul 20-30-wib.yang asri di kp rengas bandung desa karang sambung kec.kedung waringin.

ke datangan widodo selaku wakil ketua prorakyat bersatu" ke rumah mantan dewan DPRD kab.Brkasi dari partai Pdi perjuangan  yaitu aep saefuloh rohman menyambung tali silahturahmi ujar widodo kepada awak media.

masih kata widodo dirinya datang ke rumah mantan dewan dari partai pdi perjuangan saling berbagi pengalaman dan widodo juga sempat menanyakan kepada mantan dewan aep saefuloh rohman. yang pernah menjabat 3 priode yang  terakhir tahun 2018 kemren, widodo sempat bertanya kepada aep saefuloh apa si konci ke suksesan sampai bisa jadi dewan 3 priode 2 tahun yang lalu itu apa si rahasianya.tanya widodo kepada aep saefuloh,jawab"aep memberikan konci keberhasilanya adalah kerja nyata dan ikhlas, untuk rakyat kata aep kepada widodo di rumahnya sambil santai dan sambil meminum segelas kopi hangat di terasnya.

aep saefuloh rohman,juga mengatakan sekarang punya majelis talim sekaligus dewan pembina di attauhidiyah shohibul masyad. di wilayahnya sendiri.(Neneng)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "WIDODO-WAKIL KETUA PRORAKYAT BERSATU SILAHTUHRAHMI KE RUMAH MANTAN DEWAN DARI PARTAI PDI PERJUANGAN. Kabupaten bekasi.aep saefuloh Rohman."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel