-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Wujud Peduli,Kapolsek Pallangga Polres Gowa Laksanakan Gerakan Bakti Sosial Peduli Covid-19



Gowa,Sulawesibersatu.com-Kapolsek Pallangga IPTU Nasruddin, SH, MH, Kanit Binmas AIPDA Syamsu Alam, melakukan Bakti Sosial yang dilaksanakan di desa bontoala kecamatan pallangga di panti asuhan, jum'at (15/05/2020).

Turut hadir dalam kegiatan Bakti Sosial yakni Ketua Ranting Pallangga Ibu Reskiwati Nasruddin dan ibu-ibu pengurus bhayangkari ranting pallangga.

Kegiatan Bakti Sosial tersebut dilakukan serentak diseluruh Indonesia atas perintah langsung Kapolri untuk memberikan bantuan kepada masyarakat tidak mampu dan yang terdampak Covid-19 untuk meringankan beban warga.

Inilah wujud bentuk kepedulian personil polri terhadap warganya yang serba kekurangan seperti anak-anak panti asuhan yang berada diwilayahnya.

Pengurus dan anak-anak panti asuhan amat sangat terharu sampai menitikkan air mata atas kunjungan Kapolsek bersama personil polsek dan bhayangkari pallangga yang membawa bantuan ala kadarnya.

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK, MH, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan tersebut dan berterima kasih kepada Kapolsek, personil dan bhayangkari polsek pallangga yang melakukan giat baksos diwilayahnya untuk berbagi kepada warga yang kurang mampu, kegitan seperti ini kami akan terus lakukan secara berkelanjutan dengan lokasi dan sasaran berbeda diwilayah hukum polres gowa guna mendukung program kerja Kapolri untuk menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat, tegas Akbp Boy FS. Samola, SIK, MH.
Laporan:Rizal Marzuki

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wujud Peduli,Kapolsek Pallangga Polres Gowa Laksanakan Gerakan Bakti Sosial Peduli Covid-19"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel