-->

Dianggap Potensial Memajukan Daerah, Masyarakat Konda Siap Menangkan RAG - SS di Pilkada Konsel



KONAWE SELATAN,Sulawesibersatu.com - Bakal calon Bupati dan wakil bupati Konawe Selatan, Rusmin Abdul Gani (RAG) - Senawan Silondae (SS), terus mendapat dukungan dari masyarakat di 25 kecamatan. Kali ini warga Kecamatan Konda menyatakan dukungannya kepada Dua putra daerah Konsel untuk memenangkan Pilkada 9 desember 2020 mendatang.


Dalam silaturahim di Kecamatan Konda, desa Lamomea, Kelurahan Konda, desa Lebo Jaya, desa Puosu Jaya, Desa Masagena, Desa Alebo, desa Lawoila serata di Kecamatan Wolasi desa Mata Wolasi, umumnya mengeluhkan kurangnya fasilitas umum.


Menurut Iwan, sosok ke dua Bakal calon pemimpin ini dapat dipercaya, sehingga diharapkan dapat menjalankan program yang berguna bagi masyarakat luas.


"Saya pribadi sudah sering dijanji saat kampanye. Tapi sekarang saya yakin Rusmin Abdul Gani - Senawan Silondae, mampu merubah Konsel lebih baik. Karena saya tau rekam jejak beliau. Apa lagi pak Rusmin kita tau sendiri punyak banyak relasi baik di kanca nasional maupun internasional. Sosok seperti ini yang konsel butuhkan saat ini. Dan memang karakter beliau sederhana dan merakyat. Masa orang luar negeri percaya baru kita tidak percaya," kata Iwan, selasa (23/06/2020).

Meski demikian, warga lainnya mengharapkan percepatan pembangunan dan kemajuan ekonomi di Konsel khususnya kecamatan Konda.

Dengan banyaknya dukungan dari masyarakat, Rusmin Abdul Gani - Senawan Silondae, menghaturkan terimakasih dan berjanji akan menunaikan keluhan warga jika terpilih nanti.

"Terimakasih bapak ibu atas dukungannya. Insyaallah jika terpilih nanti kita akan benahi semua sektor. Mulai dari perbaikan infrastruktur,pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan, pertambagan, peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), dan kita akan lakukan perbaikan ekonomi dan lainnya. Dengan pengalaman yang ada saya bertekat bangun kampung halaman", kata Rusmin Abdul Gani, saat temu silaturahim.

Menyambung penyampaian RAG, Senawan Silondae mengungkapkan, berbagai program telah disiapkan untuk menata Konawe Selatan, yang lebih baik.

"Kami suda menyiapkan berbagai program percepatan pembangunan di Konsel. Kami butuh dukungan bapak ibu untuk merealisasikannya", ujarnya.(H) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dianggap Potensial Memajukan Daerah, Masyarakat Konda Siap Menangkan RAG - SS di Pilkada Konsel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel