-->

Harga Mati, Masyarakat Moramo Perkuat Basis Pemenangan Rusmin Abdul Gani - Senawan Silondae di Pilka Konsel


KONAWE SELATAN,Sulawesibersatu.com - Barisan relawan masyarakat Kecamatan Moramo, nyatakan siap memenangkan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel), Rusmin Abdul Gani - Senawan Silondae, pada pilkada serentak 9 desember 2020.


Hal ini serentak disuarakan ratusan masyarakat yang dengan suka rela mendukung pasangan RAG - SS, di desa Salabangga, Kecamatan Moramo, minggu (21/06/2020).


"Kami seluruh tim relawan dan simpatisan, akan terus mendukung bakal calon bupati dan wakil bupati Konsel, Rusmin - Senawan dalam pilkada desember kedepan. Apapun itu kami ratusan relawan yang ada di kecamatan Moramo harga mati untuk putra daerah konsel yakni RAG - SS", ujar Ramli, ketua PAC PDIP Kecamatan Moramo.

Ramli menambahkan, Selain pembentukan tim relawan dan simpatisan pemenangan RAG - SS, berbagai jaringan yang disebarkan di berbagai desa telah dilakukan dan tidak lain untuk menguatkan dan meyakinkan masyarakat untuk memilih dua putra daerah konsel ini.

Sementara itu, dalam temu silaturahim bersama bakal calon bupati wakil bupati Konsel, Rusmin - Senawan, Piter menegaskan harga mati untuk pasangan RAG - Senawan.

"Ini harga mati dan harus kita menangkan bapak Rusmin Abdul Gani - Senawan Silondae di pilkada tahun ini. Dua-duanya putra terbaik dan aset Konawe Selatan", Tegasnya.(H) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Mati, Masyarakat Moramo Perkuat Basis Pemenangan Rusmin Abdul Gani - Senawan Silondae di Pilka Konsel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel