-->

Jelang Purna Tugas, Dandim Kendari Kunjungi Prajuritnya di Lokasi TMMD



Konawe Kepulauan,Sulawesibersatu.com - Kol Inf Drs Alamsyah M.Si Komandan Kodim 1417/Kendari bersama perwira stafnya, di Akhir masa jabatannya menyempatkan meninjau lokasi TMMD 108 di Kabupaten Konawe Kepulauan.Sabtu (20/6/2020)


Kunjungan Dandim meninjau langsung Prajuritnya yang sedang melaksanakan Pra TMMD di desa Matabaho dan Pasir putih , Kecamatan Wawonii Barat.


Kedatangan Dandim di hari ke-19 Pra TMMD kali ini, selain memantau dan mengecek progres pekerjaan, sekaligus memberi motivasi dan memacu semangat para anggota Satgas TMMD 108 dan warga setempat yang tengah bekerja.


Kol Inf Drs Alamsyah M.Si mengatakan, Meskipun tidak lama lagi akan menyerahkan tongkat Komando, kedatangannya ke lokasi TMMD, melihat langsung proses pengerjaan sasaran fisik TMMD terutama sasaran utama rumah warga yang akan di bedah.

" Saat ini kita cek langsung kesiapan material dan bahan dari tiga sasaran fisik tersebut” jelas Dandim.

Selain mengecek rumah warga yang akan di bedah, Dandim juga meninjau proses pengerjaan drainase, dan menyempatkan turun langsung membantu anggota tanpa segan segan.


" Bekerjalah dengan tulus dan ikhlas untuk kepentingan rakyat, karena TNI lahir dari rakyat untuk rakyat," Ujar Kolonel Alamsyah.

Turut mendampingi kegiatan kunjungan Dandim diantaranya Pasi Log Kodim 1417/Kendari Kapten Inf Destamar Jaya, Danramil 1417-01/Wawonii Kapten Inf Samuri, S.E., Dan unit Inteldim 1417/Kendari Kapten Inf Ridwan, Kapolsek Wawonii Barat AKP Syamsir, S.H., Batih Ter Dim 1417/Kendari Pelda FL Marida.(AL)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jelang Purna Tugas, Dandim Kendari Kunjungi Prajuritnya di Lokasi TMMD"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel