-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

KEPALA DESA LAMEDAI PIMPIN PENGECORAN MASJID NURUL AMIN



Kolaka,Sulawesibersatu.com - Tak berpangku tangan Kepala Desa Lamedai, Kecamatan Tanggetada, Kab. Kolaka  Ali Mustafa pimpin masyarakatnya cor lantai dan plur dinding Masjid Nurul Amin Selasa (23/6/2020).


“Ini memjadi salah satu contoh dan bukti Program TMMD mendapatkan apresiasi dari aparatur pemerintahan dan masyarakat di lokasi TMMD, kita  juga merasa bangga dengan apa yang telah dilaksanakan oleh kepala desa yang turun langsung memimpin masyarakatnya,” ungkap Kapenrem 143/HO dalam rilisnya.


“Semoga ini menjadi titik awal dari sukses dan lancarnya TMMD 108 yang akan dibuka akhir bulan ini, kesan pertama di kegiatan pra TMMD ini pastinya dapat dijadikan tolok ukur keberhasilan kita, semoga sinergitas dan kepedulian ini akan menyebar keseluruh unsur yang ada di Kabupaten Kolaka,” imbuh Sumarsono.

Pada kesempatan itu pula  Ali Mustapa menyatakan bahwa kepedulian dan contoh dalam berbuat menjadi salah satu  metode yang harus dilaksanakan oleh seluruh unsur pimpinan.

“Masyarakat kita sudah pandai dalam berpikir dan menganalisa, mereka tidak hanya mendengar tapi masyarakat sekarang selalu ingin bukti nyata, jadi menurut saya pribadi apa yang saya lakukan ini bukan hal yang luar biasa tapi hal yang memang harus saya kerjakan,” ungkapnya.

“Dan kegiatan ini merupakan momentum bagi saya untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa memajukan dan membangun desa ini menjadi tanggung jawab kita bersama, kita harus malu berpangku tangan sementara ada orang lain yang berkeringat tanpa kenal lelah membangun desa kita,” imbuh Pak Desa.

“Tak ada kata yang bisa saya ungkapkan, selain terimakasih, haru dan bangga atas kinerja bapak – bapak TNI di desa kami, hanya Allah SWT yang bisa membalas semua ini, tetap semangat dan selalu tersenyum semoga kita selalu dalam lindungan-Nya,” pungkas  Ali Mustapha.

(Dy) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "KEPALA DESA LAMEDAI PIMPIN PENGECORAN MASJID NURUL AMIN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel