-->

Komunitas Ojol Konsel Nyatakan Sikap Dukung RAG-SS


KENDARI,Sulawesibersatu.com - Usai mendapatkan Surat Tugas Partai Hanura, Rusmin Abdul Gani dan Senawan Silondae, dukungan masyarakat mulai mengalir di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra).

Salah satunya datang dari Komunitas Ojol Konawe Selatan (Konsel) menyatakan sikap mendukung bakal pasangan calon Bupati Rusmin Abdul Gani - Senawan Silondae (RAG-SS) untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Konsel 9 Desember 2020 mendatang.

Koordinator Komunitas Ojol Konsel, Abhe mengatakan, dengan berlatar belakang pengusaha, Rusmin Abdul Gani dinilai mampu membuka peluang baru dalam bidang usaha untuk pelaku UMKM.

Katanya, tampilnya pasangan RAG-SS berpeluang memunculkan jiwa wirausaha para pemuda di Konsel serta dapat menciptakan lapangan kerja baru di masyarakat. "Pak Rusmin ini kan seorang pengusaha, dia juga punya jalan keluar untuk jiwa muda kita ditantang untuk bisa berbisnis," ujarnya, Selasa (23/06).

Menanggapi itu, Rusmin Abdul Gani menerangkan, akibat kurangnya lapangan pekerjaan di daerah, maka para Diver Ojol terpaksa keluar Konsel dan beroperasi di Kendari.

Olehnya itu katanya, diperlukan ide kreatif jangka panjang untuk meningkatkan sumber daya para Ojol. Ia juga telah menawarkan model usaha investasi saham melalui Galeri Bursa Efek Indonesia. "Sambil menunggu orderan, Ojol ini juga bisa berinvestasi. Dengan modal Rp 100 Ribu, mereka sudah bisa menjadi investor jual beli saham di perusahaan-perusahaan besar," paparnya.(H) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Komunitas Ojol Konsel Nyatakan Sikap Dukung RAG-SS "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel