-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kunker Perdana di Kodim Kolaka, Danrem 143/HO Tekankan Tehnik Pembinaan Teritorial


Kolaka,Sulawesibersatu.com – “Menghadapi segala bentuk permasalahan dan persoalan di lapangan kita harus bijaksana, jangan arogan dan tetap rendah hati, hindari semua bentuk permasalahan sekecil apapun manfatkan bekal teknik pembinaan territorial yang sudah kita dapatkan,” kata Danrem 143/HO Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan, S.E., M.B.A. saat memberikan pengarahan kepada Prajurit, PNS dan Persit Jajaran Kodim 1412/Kolaka, Selasa (16/6/2020).


Perlu diketahui Kunjungan Kerja Perdana Komandan Korem 143/HO ke wilayah Kodim 1412/Kolaka didampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 143 PD XIV/Hsn Ny. Vera Jannie Aldrin Siahaan beserta pengurus dan rombongan staf Korem 143/HO disambut langsung oleh Letkol Kav. Ir. Amran Wahid, S.T.,M.M (Dandim 1412/Kolaka) didampingi Ny. Dhini Amran Wahid (Ketua Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1412 Kolaka Koorcab Rem 143 PD XIV/Hsn) dan para Perwira Staf.


Lebih lanjut dalam pengarahannya Danrem menjelaskan kepada seluruh personil dan keluarga besar kodim 1412/Kolaka untuk terus memperhatikan dinamika yang berkembang saat ini, terkait virus covid 19.


“Semua protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penularan wajib diterapkan di lingkungan keluarga dan kantor, dengan cara selalu cuci tangan, pakai masker serta jaga jarak,” terang Brigjen Jannie.


‘Dalam kesempatan ini juga saya kembali menekankan untuk seluruh personil dan keluarga besar untuk memperhatikan penggunaan media sosial,  bijaklah dalam mennggunakan medsos baik di FB, tiktok, instagram dan twitter,  jangan sampai karena ulah kita akan menimbulkan dampak yang tidak baik kepada diri pribadi dan keluarga besar kita,” tegas Danrem.


“Untuk itu mari kita bersama – sama belajar memberikan pengabdian yang terbaik guna menghadapi tantangan tugas ke depan yang pastinya akan lebih berat,” pungkasnya.(Umar)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kunker Perdana di Kodim Kolaka, Danrem 143/HO Tekankan Tehnik Pembinaan Teritorial"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel