-->

Pendaftaran Ulang dan Registrasi Peserta Lomba Nyanyi Lagu Daerah.



Sulsel,Sulawesibersatu.com - Pendaftaran ulang dan Registrasi peserta Lomba nyanyi Lagu Daerah yang masuk dalam kategori 12 besar mewakili Polrestabes/Polres jajaran Polda Sulawesi Selatan akan dilaksanakan pada Kamis (25/6) pukul 14.00 di hotel Claro Makassar sekaligus persiapan Technical Meeting pada pukul 19.30 setelah itu penarikan nomor peserta.


Adapun yang masuk 12 besar mewakili Masing-masing Polres jajaran Polda Sulsel yaitu : 1. Hijaratur Kauzar (17) dengan Lagu Tondokku peserta dari Polrestabes Makassar. 2. Andini Putri (20) dengan Lagu Tenaruanna peserta dari Polres Gowa. 3. Alfirdaus (18) dengan lagu Tondokku peserta dari Polres Luwu Timur. 4. Vesiansi Nona Turu (18) dengan Lagu Marendeng Marampa peserta dari Polres Luwu Utara. 5. Novy Fitra (23) dengan Lagu Saralao peserta dari Polres Pinrang. 6. Astri Ayu (17) dengan Lagu Tana Ogi Wanuakku peserta dari Polres Sinjai. 7. Ade Arianti Amalia (22) dengan Lagu Minasa Riboritta peserta dari Polres Takalar. 8. Muh. Arfan (16) dengan Lagu Minasa Riboritta peserta dari Polres Takalar. 9. Treskia R. Datu (22) dengan lagu Tondokku peserta dari Polres Toraja Utara. 10. Mayang Eria Tangke Allo (21) Lagu Marendeng Marampa peserta dari Polres Toraja Utara. 11. Romario Tandi Buttu (22) dengan Lagu Tondokku peserta dari Polres Toraja Utara. 12. Venti Dewi Yanti (17) dengan Lagu Saralao peserta dari Polres Wajo.Dewan Juri yang menilai peserta Lomba diantaranya :                           

                                                     
1. Ny.Liliana Hermawan S.sos :
 - Ibu Bhayangkari Daerah Sulsel,
- Pernah menjuarai Lomba Busana Adat Mewakili Sulsel Tingkat Nasional di Jakarta Tahun 1990,
-Pemerhati Seni dan Budaya,
- Pernah Mewakili Bhayangkari sebagai Duta Budaya di Frankfurt Jerman Tahun 2019 (Main Kecapi dan Menyanyi Lagu Daerah Sulsel).                                                         
2. Dedy suharto :                     
Juara 1 Bintang Remaja Radio dan Televisi Tahun 1982, Juara 1 Journalist Festival Karaoke Tahun 1989,  Produser dan Programmer Acara Musik TVRI Sulsel.                                             
3. MIDE DJUANG :
Musisi Profesional , Penyanyi dan Pencipta Lagu,
The Best Vocalist All Indonesia Rock Festival - Sulawesi Tahun 1990.

4. Ibu Sary Diana Muallim S.Sos, MM :
PNS Protokol Provinsi Sulsel
Pernah menjuarai beberapa Lomba Lagu Daerah Se-Sulsel.

5. Ridwan Sau :
Artis, Penyanyi dan Pencipta Lagu-lagu Daerah Bugis - Makassar.
(A. Syamsul/Hairuddin)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pendaftaran Ulang dan Registrasi Peserta Lomba Nyanyi Lagu Daerah. "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel