-->

Puncak HUT BHAYANGKARA ke 74, Polres Pelabuhan Makassar Ikuti live streaming dengan Presiden Joko Widodo



Sulsel,Sulawesibersatu.com - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Rabu (1/7) hari ini,  dilaksanakan kegiatan upacara peringatan HUT Bhayangkara melalui virtual atau live streaming  dengan Presiden Joko Widodo sebagai inspektur upacara. Tak terkecuali jajaran Polres Pelabuhan Makassar.


Hal ini dilakukan untuk menyesuaikan kondisi masa Pademic saat ini."Rangkaian kegiatan Hari Bhyangkara kami laksanakan secara sederhana. Konsepnya menyesuaikan kondisi saat ini. Dalam kegiatan virtual ini pesertanya pun sangat terbatas, hingga 10 orang saja. Setelah itu dilanjutkan dengan kegiatan syukuran, "ujar Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH,  menjelaskan prosesi upacara Selasa 30/6 di ruang kerjanya.


Tahun ini, sambung AKBP Kadarislam, jajaran kepolisian mengusung tema 'Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif' dengan beberapa kegiatan seperti pembagian sembako ke masyarakat tidak mampu, mengunjungi panti asuhan, pertandingan olah raga interen dengan tetap mematuhi protokol kesehatan hingga melaksanakan ziarah ke panti asuhan, "jelas AKBP Kadarislam yang juga mantan Kapolres Bone ini.

Selain itu, Kapolres Pelabuhan berharap di HUT Bhayangkara tahun ini, hubungan baik antara masyarakat dan kepolisian kedepannya agar senantiasa selalu di tingkatkan.”Tentunya kami berharap kedepannya antara Kepolisian dan Masyarakat  tetap terjalin hubungan harmonis dan terus ditingkatkan.

Makanya tema hari Bhayangkara ke-74 ini,  adalah Kamtibmas Kondusif Masyarakat makin Produktif apalagi ditengah Pandemic Covid-19 tentunya Harapan besar kami kepada masyarakat tetap senantiasa melaksanakan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Covid-19 dan dibutuhkan kerjasama tapi juga sama-sama kerja sehingga kita semua bisa keluar dari masa Pandemic Covid-19, "harap AKBP Kadarislam.

Seperti diketahui, Polres Pelabuhan Makassar termasuk  wilayah yang minim terdampak Covid 19, “ Alhamdulillah, Polres Pelabuhan dengan wilayah 3 kecamatan seperti  kecamatan Wajo, Ujung Tanah dan Sangkarrang. terendah di Makassar penularan Covid-19 ini. Hal tersebut berkat partisipasi masyarakat utamanya dari RT, RW, Lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas yang bersama-sama mempertahankan wilayahnya agar tidak terpapar Covid-19. Semoga masa masa pandemic ini cepat berlalu, "kunci AKBP Kadarislam. (Muh. Hairuddin)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Puncak HUT BHAYANGKARA ke 74, Polres Pelabuhan Makassar Ikuti live streaming dengan Presiden Joko Widodo "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel