-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

TANPA LELAH KAMI BERJUANG MEMUTUS MATA RANTAI COVID 19



Kendari,Sulawesibersatu.com - Guna memastikan kondisi kesehatan warga disituasi pandemi virus corona yang melintas di perbatasan Kabupaten dan Kota , Babinsa Kodim 1417/Kendari bersama tim relawan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, mengecek suhu tubuh para pengendara yang melintasi. Senin 8 Juni 2020


Komandan Kodim 1417/Kendari Kol Inf Drs Alamsyah M.Si mengatakan hingga saat ini jajaran Babinsa Koramil terus memperketat pemeriksaan di batas kota dan Kabupaten terhadap seluruh warga yang melintas masuk dan keluar.


" Untuk di wilayah binaan Kodim Kendari, ada 4 Kabupaten dan 1 Kota yang di jaga ketat dengan penerapan protokol covid 19 nya, seperti batas Konawe dan Kota Kendari, batas Konut dan Sulteng, batas Konsel, batas penyeberangan kota dan pelabuhan," Jelas Dandim

Di katakan Dandim semua pihak terkait bersama Babinsa bahu membahu menjalankan tugas dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan harapan agar kembali tercipta suasana yang kondusif dan terlepas dari pandemi virus corona.

Salah satu tim kesehatan (Wati) yg setiap hari berjuang memutus mata rantai covid 19 dibatas Konawe - Kendari berharap semoga pandemi covid ini cepat berlalu.

" Terik matahari dan Lelah kami pertaruhkan untuk memutus mata rantai penyebaran covid - 19, mari kita semua bersatu lawan," Ujarnya bersemangat.(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "TANPA LELAH KAMI BERJUANG MEMUTUS MATA RANTAI COVID 19"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel