-->

Warga Lainea Keluhkan Jalan Rusak, RAG - SS Komitmen Benahi Infrastruktur Jika Terpilih


KONAWE SELATAN,Sulawesibersatu.com - Satu persatu desa yang ada di Kecamatan Lainea, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), di sambangi bakal calon bupati dan wakil bupati Konsel, Rusmin Abdul Gani (RAG) - Senawan Silondae (SS), senin (23/06/2020).


Saat menemui masyarakat Lainea di beberapa desa seperti Desa Matabubu Jaya, Desa Kalo-kalo, Desa Bangun Jaya, umumnya warga mengeluhkan Kondisi jalan yang masih rusak, kurangnya pembangunan infrastruktur dan tidak adanya fasilitas penunjang lainnya.


Salah satu warga mengatakan, pemerintahan saat ini lambat merespon aspirasi masyarakat. Mengingat, infrastruktur di beberapa desa tersebut banyak yang mengalami kerusakan. Olehnya itu, warga setempat meminta RAG - SS untuk mebenahi fasilitas umum yang ada di kecamatan Lainea, bila terpilih nanti.

"Kita kasian di sini pak, lambat sekali pembanhunan infrastrukturnya. Kita liat sendirimi bagai mana kondisi jalannya belum lagi kurangnya fasilitas. Semoga kalau bapak terpilih mohon benahi semua infrastruktur disini pak Rusmin", ujar ema.

Merespon keluhan warga Lainea dalam temu silaturahim, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan, Rusmin Abdul Gani - Senawan Silondae, berjanji akan membangun infrastruktur di berbagai sektor agar Konsel nampat berwibawah.

"Bapak ibu, saya sebagai anak konsel tentunya berniat membangun kampung halaman. Saya berjanji akan membangun infrastruktur jalan serta fasilitas lainnya, karena daerah ini adalah batas Konsel dengan Muna, sehingga perlu dikembangkan akan terlihat berwibawah di mata masyarakat kabupaten lainnya", ucap Rusmin Abdul Gani.(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Warga Lainea Keluhkan Jalan Rusak, RAG - SS Komitmen Benahi Infrastruktur Jika Terpilih"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel