-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Aksi Kepala Desa Pasir Putih di TMMD Konkep



Langara,sulawesibersatu.com – Menjadi satu pemandangan yang sangat mengesankan dimana terlihat kebersamaan yang begitu kuat antara Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Konawe Kepulauan, Kodim 1417/Kendari bersama masyarakat di Desa Pasir Putih, Kel. Langara Laut, Kec. Wawonii Barat, Konkep.


Seolah tak mau berpangku Tangan Haslim, Sang Kepala Desa Pasir Putih terlihat dengan semangat terjun langsung bersama warga dan personel TMMD di sasaran pembngunan drainase (saluran air). Aksi kepala desa memacu semangat dan antusiasme warga. Jumat (3/7/2020)


“Saya terpacu dengan semangat bapak – bapak TNI, saya bersama warga tidak mungkin berpangku tangan saja menjadi penonton dirumah sendiri, kami ingin juga menikmati kebersamaan bersama bapak tentara yang tanpa mengenal lelah membangun desa kami,” ujar Pak Desa.

“TMMD hadir banyak memberikan manfaat dan pengetahuan baru bagi kami, saya mewakili masyarakat Pasir Putih menerima dengan tangan terbuka  dan mendukung penuh pelaksanaan tugas TMMD disini,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama Ahmad salah satu warga pasir putih menambahkan rasa bangga dan haru atas perjuangan yang dilakukan bapak – bapak tentara di desa kami ini.

“Mereka meninggalkan anak istrinya untuk membangun desa kami, saya bangga dan haru dengan perjuangan bapak – bapak tentara ini, mereka berbuat tanpa pamrih dan tak kenal waktu,” ungkapnya.

“Semoga semua diberikan kesehatan dan bisa menyelesaikan pekerjaan ini, dan harapan kami semoga kedepannya daerah kami masih diberikan kepercayaan untuk program TMMD,” pungkas Ahmad.

Sementara itu  Lettu Inf Bahar Dan SST TMMD menyampaikan apresiasinya kepada kepala Desa dan warga Pasir Putih yang dengan semangat turut membantu bergotong royong bersama anggota satgas TMMD.

“Mereka dengan berbondong – bondong hadir bergotong royong bersama kami, inilah yang membuat kami senang dan tambah semangat, antusiasme warga begitu tinggi, semoga semua bisa berjalan sampai akhir pelaksanaan TMMD,” ungkapnya.

“TMMD hadir untuk membantu dan mengatasi kesulitan masyarakat, ditengah – tengah mereka kami bahagia, Pengabdian untuk Negeri,” pungkas Lettu Bahar.
 (umar)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aksi Kepala Desa Pasir Putih di TMMD Konkep"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel