-->

 






Dan SST Apresiasi Semangat Anggota Satgas TMMD Dengan Warga.


Kolaka,Sulawesibersatu.com - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Kodim 1412 Kolaka tinggal 2 hari lagi.Sasaran Pembangunan Masjid Nurul Amri Desa Lamedai, Kecamatan Tanggetada , Kabupaten Kolaka, yang dikerjakan oleh Anggota Satuan Tugas (Satgas) TMMD akhirnya memasuki tahap finishing.

Pekerjaan tersebut sisa melanjutkan pengcatan dan pembenahan dibeberapa titik. Puluhan anggota Satgas TMMD yang dikerahkan bersama warga sekitar terlihat masih tetap bersemangat menjelang akhir-akhir pekerjaan.

Dengan jiwa kebersamaan dan kegotongroyongan yang di lakukan oleh satgas TMMD bersama dengan warga,akhirnya membuahkan hasil yaitu dengan selesainya target sasaran Pembangunan Masjid Nurul Amri dari Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Tahun 2020 di Kabupaten Kolaka.

Letda Inf Fransiskus selaku Dan STT disasaran tersebut menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada seluruh anggota satgas bersama warga,dengan semangat,kerjasama dan kesabaran dari mereka selama kurang lebih satu bulan lamanya berjibaku setiap hari dalam melaksanakan kegiatan dan akhirnya hari ini pengorbanan itu sudah terbayarkan.....ungkapnya.

Lanjut kata dia, hari ini kita maksimalkan secara keseluruhan bisa terselesaikan sehingga esok harinya tinggal kita memanfaatkan waktu untuk melaksanakan silaturrahmi kepada seluruh warga sekaligus pamitan sebelum penarikan pasukan esok lusanya.Mudah-mudahan selama keberadaan kami ditengah-tengah warga akan bernilai positif dan sampai kapanpun tali persaudaraan akan tetap terjalin.....Ucap Dan SST.(Hsn)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dan SST Apresiasi Semangat Anggota Satgas TMMD Dengan Warga."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel