-->

Dansatgas Terjun langsung Bersama Masyarakat Memasang Kubah Masjid



Kolaka.Sulawesibersatu.com -  Komandan Satuan Tugas ( Dansatgas ) TNI  Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Letkol Kav. Ir. Amran Wahid, S.T., M.M  terjun langsung bersama dengan Prajurit TNI yang tergabung dalam satgas TMMD bersama warga melaksanakan pemasangan kubah masjid disasaran Pembangunan Masjid Nurul Amri Desa Lamedai Kecamatan Tanggetada Kabupaten Kolaka.Senin ( 27/07/2020)

Di tengah panasnya terik matahari Dansatgas beserta sejumlah anggota satgas yang dibantu oleh masyarakat  desa setempat terlihat begitu bersemangat menyelesaikan pemasangan kubah masjid Nurul Amri Desa Lamedai Kecamatan Tanggetada yang diarsiteki oleh Mas Sutopo sebagai kepala tukang dalam pemasangan kubah masjid.

Saat di konfirmasi, Dansatgas TMMD 108 Letkol Kav. Ir. Amran Wahid, S.T., M.M yang juga selaku Dandim 1412/Kolaka menyampaikan bahwa kehadirannya di sasaran ini selain untuk mengecek serta memantau langsung perkembangan sasaran, sekaligus ikut terjun langsung bekerja bersama anggota satgas dengan masyarakat memasang kubah masjid Nurul Amri yang merupakan kebanggaan warga Desa Lamedai….Ucapnya.

“Semoga dengan kehadiran saya selaku Dansatgas TMMD 108 ditengah-tengah anggota beserta warga bekerja bersama-sama dibawah panasnya terik matahari, akan lebih memotivasi serta menambah semangat dalam menyelesaikan pekerjaan apalagi mengingat waktu pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tinggal 2 hari lagi berakhir”….kata Letkol Kav. Ir. Amran Wahid,S.T., M.M.

Ditempat yang sama, Mas Sutopo salah seorang warga sekaligus kepala tukang dalam pemasangan kubah masjid menyampaikan bahwa seumur hidupnya baru kali ini dirinya menyaksikan sekaligus mengalami seorang pejabat TNI apalagi jabatannya seorang Dandim dengan rela menaiki tangga yang terbuat dari bambu untuk ikut terjun langsung bekerja bersama-sama dengan anggota dan masyarakat  apalagi saat ini cuaca matahari lagi panas dan terik…..Pungkasnya.(Hsn)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dansatgas Terjun langsung Bersama Masyarakat Memasang Kubah Masjid"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel