-->

Dansatgas TMMD 108 Bersama Ibu-Ibu Mengecat Masjid



Kolaka,Sulawesibersatu.com - Sikap seorang Komandan Satuan Tugas (Dansatgas)  TNI manunggal Membangun Desa (TMMD) 108  Kodim 1412 Kolaka Letkol Kav. Ir.  Amran Wahid, S.T., M.M  patut untuk diapresiasi. Pasalnya meski selaku Dansatgas, dirinya tidak hanya melakukan intruksi, arahan, perintah dan petunjuk saja kepada anggotanya. Akan tetapi dirinya juga terjun  langsung ikut membantu bekerja dalam menyelesaikan kegiatan fisik yang sedang dikerjakan.

Dansatgas TMMD 108 Letkol Kav. Ir.  Amran Wahid, S.T., M.M  melakukan pengecetan tembok masjid Nurul Amri Desa Lamedai dan dibantu oleh para ibu-ibu warga Desa Lamedai. Senin (27/7).

Nampak terlihat para ibu-ibu warga Desa Lamedai begitu antusias dalam membantu peneyelesaian pengecatan sasaran pembangunan masjid. Apalagi target waktu program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Tahun 2020 Di Kabupaten Kolaka Wilayah Kodim 1412/Kolaka tersisa 2 hari lagi.

Salah seorang  ibu-ibu  yang ikut membantu Hasnawati (45) mengaku senang bisa ikut membantu satgas TMMD, apalagi dalam melakukan pekerjaan disuport langsung oleh Bapak Dandim Kolaka selaku Dansatgas TMMD Letkol Kav. Ir. Amran Wahid, S.T., M.M.

"Kami sangat bangga dan senang bisa melakukan pengecetan bersama dengan Bapak Dandim Kolaka," katanya.

Hal senada juga dikatakan oleh Sasnawati umur (52), yang mengapresiasi Dansatgas TMMD 108 yang sudah turun langsung membantu para anggotanya dalam menyelesaikan program yang sudah dikerjakan.

"Ini baru namanya seorang pemimpin yang memberikan contoh kepada anggotanya tidak hanya memerintah tetapi bapak Dandim Kolaka ikut langsung membantu bekerja," pujinya. (Umar )

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dansatgas TMMD 108 Bersama Ibu-Ibu Mengecat Masjid"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel