-->

Dansatgas TMMD 108 Cek Progres Perkembangan Saran Fisik Hingga Malam Hari


Kolaka,Sulawesibersatu.com - Sebagai wujud tanggung jawab selaku Komandan Satuan Tugas ( Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Tahun 2020 Kodim 1412 Kolaka, Letkol Kav. Ir. Amran Wahid, S.T., M.M terus berupaya berada ditengah-tengah anggotanya dalam melaksanakan pekerjaan disasaran fisik.

Pada saat melaksanakan peninjauan dan pengecekan di sasaran Pembangun Masjid Nurul Amri di Desa Lamedai Kecamatan Tanggetada Dansatgas TMMD Letkol Kav. Ir. Amran Wahid, S.T., M.M berada dilokasi hingga malam hari.

Saat dikonfirmasi, Dansatgas menyampaikan bahwa peninjauan ke sasaran fisik TMMD 108 di Desa Lamedai ini untuk memastikan sejauh mana perkembangan pengerjaan sasaran fisik karena dalam Progrma TMMD  ini ada batas waktu pelaksanaannya. Diharapkan, dengan batasan waktu yang ada, program fisik TMMD ke-108 di Kabupaten Kolaka yang tinggal 2 sasaran fisik yang belum clear  bisa berjalan lancar sesuai perencanaan…kata Letkol Kav. Ir. Amran Wahid, S.T., M.M yang juga selaku Dandim 1412/Kolaka ini.

Dengan di dampingi oleh Pasiter Kapten Inf Abd. Haris, PasiLog Kapten Inf Bastian, Danramil 1412-07/Watubangga Kapten Inf Mustapa, Dan SST Letda Inf Fransiskus dan Imam Masjid Nurul Amri Abd.Malik, Dansatgas TMMD 108 duduk di halam masjid sambil becengkrama, sekali-kali pandangan tertuju ke bangunan Masjid Nurul Amri yang berdiri kokoh di hadapan mereka sambil menikmati air kelapa muda yang disuguhkan oleh warga setempat.

“Pada dasarnya program ini  sebagai wujud kemanunggalan TNI dan masyarakat. Dalam Program TMMD 108 Tahun 2020 di Kabupaten Kolaka ini tidak hanya melibatkan TNI saja, akan tetapi juga segenap komponen bangsa, baik unsur pemerintah, maupun instansi non-pemerintah bersama masyarakat.Semoga apa yang telah kita lakukan bersama menjadi amal jariah buat kita semua ” tutup orang nomor satu dijajaran Kodim 1412/Kolaka ini.(La) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dansatgas TMMD 108 Cek Progres Perkembangan Saran Fisik Hingga Malam Hari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel