-->

Dansatgas TMMD 108 sambut kunjungan Tim Wasev TNI



Kolaka,Sulawesibersatu.com – Letkol Kav. Ir. Amran Wahid, S.T., M.M selaku Komandan Satuan Tugas ( Dansatgas ) TMMD ke 108 Kodim 1412 Kolaka menyambut kedatangan Tim Pengawasan Dan Evaluasi ( Wasev ) TNI Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si bersama rombongan di Kotis TMMD Kelurahan Anaiwoi Kecamatan Tanggetada Kabupaten Kolaka.

Dalam kesempatan itu, kepada Tim Wasev, Dansatgas memaparkan apa saja pencapaian yang sudah dilakukan selama pelaksanaan Program TMMD ke 108 di Kabupaten Kolaka Wilayah Kodim 1412 Kolaka sampai saat ini.

"Sampai dengan hari ini pencapaian pengerjaan kegiatan TMMD ke-108 TA. 2020 di Kabupaten Kolaka yang terdiri dari 5 sasaran fisik yang terletak di Kecamatan Tanggetada 4 sasaran yakni 3 di Kelurahan Anaiwoi dan 1 sasaran di Desa Lamedai, kemudian di Kecamatan Baula hanya 1 sasaran fisik yang terletak di Desa Watalara secara umum sudah mencapai 80 persen.Dengan waktu yang masih tersisa kurang lebih 2 minggu, akan kami selesaikan semuanya sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.....papar Dansatgas TMMD Letkol kav. Ir, Amran Wahid, S.T., M.M.

Selanjutnya Dansatgas juga menjelaskan kondisi masyarakat yang ada dilokasi TMMD. Dimana mereka, seluruh masyarakat sangat merespon dengan baik serta mendukung dan bahkan dengan suka rela ikut bergabung dengan personel satgas mengerjakan pembangunan sasaran fisik di daerahnya masing-masing.....katanya


Dalam kesempatan itu, Tim Wasev menyampaikan kepada Dansatgas TMMD agar semangat Kemanunggalan TNI dengan Rakyat ini tetap di jaga,dipelihara dan di pertahankan, sampaikan kepada seluruh anggota satgas agar senantiasa menjaga nama baik TNI, baik-baik dengan rakyat dan jangan pernah menyakiti hati rakyat.Tetaplah selalu berpedoman kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI...kata Tim Wasev Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si yang saat ini menjabat Asops Kasad.(Hsn) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dansatgas TMMD 108 sambut kunjungan Tim Wasev TNI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel