-->

Dansatgas TMMD : Merancang Kubah Masjid Di Butuhkan Kejelian Dan Ketelitian



Kolaka,Sulawesibersatu.com - Program TNI Manungga Membangun Desa ( TMMD ) 108 Tahun 2020 Kodim 1412 Kolaka tidak lama lagi akan ditutup.Seluruh rangkaian kegiatan baik dalam bentuk sasaran fisik maupun non fisik seharusnya wajib diselesaikan sesuai waktu yang telah ditentukan.

Memasuki H+28, Dansatgas TMMD 108 Letkol Kav. Ir. Amran Wahid, S.T., M.M terjun langsung bersama dengan dengan anggota satgas bersama warga dalam merancang penyelesaian kubah masjid Nurul Amri Desa Lamedai Kecamatan Tanggetada Kabupaten Kolaka yang di arsiteki oleh Mas Sutopo.

Letkol Kav. Ir. Amran Wahid, S.T., M.M selaku Dansatgas menyampaikan bahwa  dengan sisa waktu yang ada sekarang sudah masuk proses  pembuatan kubah masjid.Pekerjaan ini termasuk bagian yang cukup rumit karena dibutuhkan seseorang yang mempunyai keterampilan atau skill  khusus dalam merancang serta mambuat kubah masjid…..jelasnya.

“ Mudah-mudahan dengan kehadiran saya disini termasuk dengan banyaknya buah fikiran baik dari anggota satgas maupun masyarakat akan mempermudah serta mempercepat dalam merancang sekaligus pemasangan kubah masjid mengingat waktu yang sudah agak mendesak “….imbuhnya.

Lanjut kata Dansatgas bahwa pekerjaan ini membutuhkan ketelitian serta kejelian karena akan berdampak serta mempengaruhi pada hasil akhir pembangunan masjid Nurul Amri nantinya.Oleh karena itu mari kita berbuat dan bekerja semaksimal mungkin dengan kemampuan yang ada secara bersama-sama, sehingga akan menghsilkan suatu pekerjaan yang dapat memuaskan sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama…..pungkas Letkol Kav. Ir. Amran Wahid, S.T., M.M yang juga menjabat sebagai Dandim 1412/Kolaka.(Umar)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dansatgas TMMD : Merancang Kubah Masjid Di Butuhkan Kejelian Dan Ketelitian "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel