-->

 






Dansatgas TMMD : Selesai Pemasangan Kubah Masjid, Tinggal Finishing Secara Menyeluruh



Kolaka,Sulawesibersatu.com - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 1412 Kolaka yang dilaksanakan di Kelurahan Anaiwoi, Desa Lamedai Kecamatan Tanggetada dan Desa Watalara Kecamatan Baula Kabupaten Kolaka dengan mengerjakan 5 sasaran fisik

Dari kelima sasaran fisik tersebut sampai dengan hari ke 28, tersisa 1 sasaran fisik yang progresnya belum  sampai 100 %, yaitu sasaran Pembangunan Mesjid Nurul Amri Desa Lamedai Kecamatan Tanggetada yang tinggal pemasangan Kubah Masjid.

Dengan didampingi oleh  PasiLog Kapten Inf Bastian, Danramil 1412-07/Watubangga Kapten Inf Mustapa dan Dan SST Letda Inf Fransiskus, Letkol Kav. Ir. Amran Wahid, S.T., M.M selaku Dansatgas TMMD 108 mengecek serta memantau langsung pembuatan kubah masjid Nurul Amri di Desa Lamedai Kecamatan Tanggetada Kabupaten Kolaka.

 “Kehadiran saya ditengah-tengah anggota satgas, selain mengecek dan memantau langsung progres perkembangan pekerjaan sekaligus sebagai wujud perhatian dan tanggung jawab seorang atasan kepada anggotanya dalam memberikan semangat dan motivasi.Kalau melihat perkembangan pekerjaan saat ini yang tinggal pemasangan kubah masjid,saya tetap optimis dan pastikan bahwa sasaran fisik Pembangunan Masjid Nurul Amri akan selesai sebelum pelaksanaan penutupan TMMD 108 ”…….Ucap Dansatgas TMMD Letkol Kav. Ir. Amran Wahid, S.T., M.M.

Dengan menggunakan tangga yang terbuat dari bambu, Dansatgas TMMD 108 Letkol Kav. Ir. Amran Wahid, S.T., M.M memanjat naik kelantai atas untuk mengecek langsung pembuatan kubah masjid Nurul Amri.Hari ini kita maksimalkan untuk menyelesaikan pemasangan kubah, sehingga besok sisa waktu 1 hari menjelang penutupan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Tahun 2020 Kabupaten Kolaka Wilayah kodim 1412/Kolaka seluruh anggota satgas TMMD tinggal fokus melaksanakan kegiatan finishing secara menyeluruh demi menyempurnakan lagi hasil pekerjaan.

Semoga niat tulus Satgas TMMD 108 Kodim 1412 Kolaka dalam membantu pemerintah mempercepat proses pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di daerah, khususnya untuk wilayah pedesaan, daerah tertinggal dan terpencil melalui Program TMMD 108 Tahun 2020 Kodim 1412 Kolaka di Kabupaten Kolaka akan membawa dampak positif bagi masyarakat, sekaligus mewujudkan kebersamaan TNI dengan rakyat,”pungkasnya.(Hsn)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dansatgas TMMD : Selesai Pemasangan Kubah Masjid, Tinggal Finishing Secara Menyeluruh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel