-->

Eratkan Sinergitas Satgas TMMD Kerja Tak Pandang Cuaca



Kolaka,Sulawesibersatu.com – Eratkan sinergitas TNI – Polri bersama masyarakat tak pandang cuaca panas ataupun hujan Satgas TMMD 108 kodim 1412/Kolaka tetap semangat bekerja.


Hal ini disampaikan oleh Kapenrem 143/HO Mayor Arm Sumarsono dalam rilisnya (09/07/2020).


"Meski cuaca kurang bersahabat karena hujan masih terus turun dari mulai malam hingga pagi harinya, bahkan sampai berita ini di turunkan cuaca masih turun gerimis di lokasi pembangunan mesjid Nurul Amri, Desa Lamedai, tanggetada, Kolaka" ungkap Kapenrem.

Menurut Kapenrem dari pantauan dilapangan yang dilakukan oleh Dan SSK(Satuan Setingkat Kompi) Satgas TMMD  Letda Inf Fransiskus N mengatakan antusias personel yang tergabung dalam Satgas TMMD bersama masyarakat tidak pernah kendor untuk terus melanjutkan pengerjaan.

“Inilah bentuk sinergitas yang perlu terus kita tingkatkan, TNI – Polri bersama warga terus bekerja walau kadang diterpa panasnya terik matahari dan siraman air hujan,” terang Dan SSK.

“Kebersamaan kita (TNI – Polri) bagi masyarakat menjadi penyemangat tersendiri bagi mereka. Sehingga mereka terpacu terus antusias dan semangat dalam bekerja,” imbuh Frans.

Hal senada diungkapkan oleh Aiptu Darwis Babinkamtibmas Desa Lamedai yang tergabung dalam Satgas TMMD bahwa dengan semakin eratnya sinergitas yang terjalin akan mempemudah dan meringankan kita dalam menyelesaikan pekerjaan.

“Inilah yang menjadi penyemangat saya bergabung di Satgas TMMD, semua tak kenal lelah dan tak pandang cuaca, dengan begini tentunya proses pengerjaanpun akan menjadi ringan dan cepat selesai,” katanya.

“Dari tadi gerimis terus menemani tapi masyarakat tetap terus bekerja, inilah salah satu dari keindahan yang hadir bersama TMMD,” ujar sang Babinkamtibmas.

“TMMD banyak memberikan ilmu dan pengalaman tentang kebersamaan bagi pribadi saya, semoga jalinan sinergitas itu terus tumbuh dan semakin kuat demi kesejahteraan masyarakat,” pungkas Darwis.

(Dany )

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Eratkan Sinergitas Satgas TMMD Kerja Tak Pandang Cuaca"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel