-->

Formasita dan Organisasi Lain Salurkan Bantuan Korban Bencana di Lutra


Takalar,Sulawesibersatu.com-Kegiatan aksi Kemanusiaan yang dilakukan oleh Forum Mahasiswa Takalar (Formasita) selama kurang lebih seminggu ini berjalan dengan lancar dan tepatnya pada (27/7) langsung berkunjung ke Posko Induk Desa Radda Kecamatan Baebunta dalam hal ini Masamba Kabupaten Luwu Utara bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) MRI, PMII dan Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar (Hipermata) memberikan bantuan. Adapun bantuan yang diberikan yaitu berupa Kompor Gas, Peralatan Mandi, Sembako, Makanan Bayi, Roti, Air Bersih, Pakaian dan lain-lain.


Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, Risna Ayu yang dikonfirmasi media ini mengatakan, bahwa pelaksanaan kegiatan ini sebelumnya telah dilakukan persiapan berupa penggalangan dana antara Formasita dan organisasi lain yang ikut berkolaborasi. "Saya berterima kasih kepada seluruh teman- teman Formasita dan semua pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan ini, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberi manfaat bagi saudara-saudara kita di Masamba Kabupaten Luwu Utara agar dapat kembali pulih dari bencana ini dan tidak terjadi lagi di daerah lainnya, "harap Risna.

Hal yang sama dikatakan Wakil ketua 1, Kasriani bahwa, Kegiatan ini adalah kegiatan aksi kemanusiaan yang  kesekian kalinya dilaksanakan oleh Formasita dan sekarang kembali digelar untuk saudara-saudara kita di Masamba Kabupaten Luwu Utara. "Kegiatan ini tidak akan berhasil tanpa bantuan dari teman-teman BPH dan organisasi lain yang turut andil dalam pencarian dan penyaluran bantuan ini. Semoga Formasita dan teman-teman dari organisasi lain kedepannya dapat menebar Aksi kemanusiaan kembali agar masyarakat dapat merasakan manfaat dari adanya pergerakan positif yang dilakukannya ini, "harap Kasriani.

Disisi lain Ketua umum ACT MRI, Sultan Hardiansyah juga berharap agar Masamba Luwu Utara bisa normal kembali. "Kami mewakili ACT MRI berterimakasih kepada semuanya terkhusus untuk Formasita yang sangat antusias melaksanakan aksi kemanusiaan ini dan bangga bisa berkolaborasi dengannya semoga kedepannya tambah sukses dan untuk Masamba Kabupaten Luwu Utara semoga bisa kembali normal seperti sedia kala, "pungkasnya. (Farid S/Hairuddin)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Formasita dan Organisasi Lain Salurkan Bantuan Korban Bencana di Lutra"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel