-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Hasil Karya TMMD 108 Akan Menjadi Kenangan Dan Kebanggaan Warga Watalara.



Kolaka,Sulawesibersatu.com - Sasaran Pembangunan Tribun Lapangan Sepakbola Dan Pembuatan Gawang di Desa Watalara, Kecamatan Baula, Kabupaten Kolaka, yang dikerjakan oleh Anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Kodim 1412 Kolaka, akhirnya memasuki tahap finishing.

Pekerjaan tersebut sisa melanjutkan pengcatan dan pembenahan dibeberapa titik. Puluhan anggota Satgas TMMD dan beberapa warga sekitar terlihat masih sangat bersemangat menjelang akhir-akhir pekerjaan.


"Alhamdulillah....Tinggal sedikit lagi pekerjaan pembangunan tribun lapangan sepakbola ini akan rampung, semoga hari ini kita dapat menyelesaikan semuanya," jelas letda Inf. Andi Ismar.Senin (27/7/20).


Dirinya sangat bersyukur serta bangga dengan antusias masyarakat setempat, dimana mereka tak henti-hentinya memberikan dukungan dan bantuan dalam kegiatan pembangunan.



Asmar salah seorang warga Desa Watalara menuturkan bahwa sudah kewajiban bagi masyarakat mendukung pekerjaan ini, dimana pembangunan tribun tersebut juga untuk kepentingan masyarakat khususnya Desa Watalara  dan Kecamatan Baula pada Umumnya.


"Seharusnya kamilah yang harus mengucapakan rasa terima kasih kepada bapak TNI yang datang untuk memajukan daerah kami, dan bukan hanha itu anggota satgas TMMD telah banyak memberikan ilmu dan pelajaran kepada kami apa arti kegotongroyongan dan kebersamaan, olehnya itu kami sangat bersyukur dengan adanya Program TMMD seperti ini," tuturnya.(Hsn)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hasil Karya TMMD 108 Akan Menjadi Kenangan Dan Kebanggaan Warga Watalara."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel