-->

 






Ibu-Ibu Warga Lamedai Salut Kepada Anggota TNI Yang Tidak Malu Membantu Bakar Ikan.



KolakaSulawesibersatu.com – Rasa lelah tak membuat Serda Solihin Babinsa Koramil 1412-02/Wundulako Dim 1412/Kolaka untuk berdiam diri menikmati waktu istrahat kerja di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Tahun 2020 Kabupaten Kolaka, dia terlihat asyik membakar ikan bersama warga untuk menyiapkan makan siang anggota satgas TMMD.

Saat dikonfirmasi dia mengungkapkan bahwa itu bagian dari trik untuk menghilangkan rasa lelah setelah bekerja.

“Dari pada saya hanya berdiam diri mending saya ikut membantu ibu-ibu bakar ikan.Sebenarnya kegiatan ini hanya sebagai pengobat lelah,dengan bercanda bersama warga membuat saya menjadi segar kembali,” tuturnya di sasaran Pembangunan Masjid Nurul Amri, Desa Lamedai, Kecamatan  Tanggetada,Kabupaten Kolaka. Senin (27/7/2020)

“Hitung-hitung sekalian untuk meringankan tugas ibu – ibu yang dari tadi sibuk memasak untuk makan siang seluruh anggota yang kerja disini,” imbuh Solihin seraya membolak balik ikan bakar.

Dilokasi yang sama Ibu Nurmia dan Ibu Wasia menuturkan bahwa kondisi seperti inilah yang menjalin kedekatan antara Satgas TMMD dan masyarakat, termasuk rasa peduli dan kebersamaan selalu dinampakkan oleh bapak – bapak tentara disini.

“Pokoknya salut dan bangga kepada bapak – bapak tentara disini, mereka dengan sepenuh hati membantu kami disini, bahkan dalam kondisi rasa capekpun mereka masih sempat juga peduli dengan kami, ya … seperti yang dikerjakan Pak Solihin sekarang,” terang Ibu Nurmia.

“Kayak tidak ada capeknya Pak, dia terus semangat dan tetap bercanda dalam setiap bekerja. Terimakasih bapak – bapak TNI moga sehat selalu dan semua hasil karyanya akan kami rawat dan jaga.Tetap semangat Pak,” timpal Ibu Wasia yang sedari tadi ikut juga membakar ikan.(Hsn)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ibu-Ibu Warga Lamedai Salut Kepada Anggota TNI Yang Tidak Malu Membantu Bakar Ikan."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel