-->

Kehadiran TMMD Percepat Pembangunan Masyarakat Konkep



Konkep,Sulawesibersatu.com - Kehadiran TENTARA Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 tahun 2020 di Kecamatan Wawonii Barat Kabupaten Konkep hari ini memasuki  hari + 19 Sabtu 18 Juli 2020.


Tampak Banyak perubahan terlihat hasil kerja keras Satgas TMMD Kodim 1417/Kendari dari pekerjaan fisik dan non fisik.

Selama pelaksanaan TMMD ke-108 tersebut, Satgas TMMD saling bekerjasama, bahu membahu dengan masyarakat Konkep  dalam pengerjaan sasaran utama karena TMMD mempercepat proses pembangunan di daerah terisolir seperti di Konawe Kepulauan ini.

Komandan Kodim 1417/Kendari Letkol Kav Agus Waluyo Selaku Dansatgas  mengatakan, Program TMMD sudah berjalan 19 Hari  dilaksanakan dan berjalan sesuai program, Di dalamnya  ada kerjasama yang baik antara anggota Satgas TMMD dengan masyarakat di lokasi TMMD.

" Kebersamaan antara TNI dan masyarakat yang bahu membahu saling bekerjasama, Hantu membantu dalam pengerjaan pembangunan mempercepat proses pembangunan," kata

Menurutnya, sasaran utama dalam kegiatan TMMD ini adalah pembangunan rumah layak huni sebanyak 20 Unit, kita harapkan dapat rampung sesuai waktu yang di program kan," Pungkasnya.(La) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kehadiran TMMD Percepat Pembangunan Masyarakat Konkep"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel