-->

Koptu Haris Mangge : Hidup Itu Harus Di Bawa Enjoy



Kolaka,Sulawesibersatu.com - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Tahun 2020 di Kabupaten Kolaka akan berakhir pada tanggal 29 Juli 2020.Dan diharapkan seluruh sasaran fisik yang ditargetkan kepada Satgas TMMD Kodim 1412 Kolaka sejumlah 5 titik harus selesai sebelum pelaksanaan penutupan.

“Untuk sasaran 5 di Desa Watalara yaitu Pembangunan Tribun Dan Pembuatan Gawang Lapangan Sepak Bola sisa melaksanakan kegiatan finishing”.

Untuk memanfaatkan waktu yang tersisa tinggal 3 hari kedepan, kami berupaya untuk menyempurnakan beberapa titik pekerjaan sehingga diharapkan hasilnya betul-betul memuaskan khususnya pada saat selesai pelaksanaan upaca penutupan TMMD yang biasanya dilanjutkan peninjaun oleh Pejabat TNI bersama denga Pejabat Pemda Kolaka….Ucap Pelda Sugiono.

Tampak terlihat salah seorang anggota satgas TMMD sekaligus tukang inti disasaran Koptu Haris Mangge sedang bergoyang mengikuti irama lagu dangdut yang sedang diputar oleh anggota lain dengan menggunakan HP Android yang memancing Pelda Sugiono akhirnya ikut juga tertawa.

“Spontan seluruh anggota yang melihat tingkah laku keduanya langsung ketawa sambil tetap bekerja sesuai dengan tugasnya masing-masing”.

Kami sengaja lakukan itu untuk menghibur anggota satgas  agar supaya rasa jenuh, capek yang mereka alami selama berhari-hari, berminggu-minggu dalam melaksanakan tugas Negara minimal sedikit terobati.Dengan melihat mereka tertawa terbahak-bahak,semua beban yang dialami selama ini terasa hilang.Itulah wujud “ Kerjasama,Loyalitas Serta Pengabdian Kami Kepada Bangsa Dan Negara”…..kata Koptu Haris Mangge.(Umar)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Koptu Haris Mangge : Hidup Itu Harus Di Bawa Enjoy"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel