-->

Melalui Giat Komsos Satgas TMMD Berinteraksi Dengan Warga



Kolaka,Sulawesibersatu.com - Ditengah kesibukan serta padatnya pekerjaan disasaran fisik pada siang hari,anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Kodim 1412/Kolaka di Desa Lamedai Kecamatan Tanggetada memanfaatkan waktu luang pada malam hari untuk melaksanakan kegiatan komsos dengan warga.


Kegiatan Komunikasi sosial ini dilakukan dengan tujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat, khususnya dengan masyarakat yang ditempati rumahnya tinggal oleh satgas selama pelaksanaan TMMD.


Serda Rustam mengatakan, dengan sekedar ngobrol ringan bisa menambah keakraban anggota TNI dengan warga. Menurutnya, dengan melakukan kegiatan Komsos itu kita dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah dan memberikan motivasi serta semangat kepada masyarakat termasuk memberikan ide-ide yang bermanfaat...ucapnya.


Sambil menikmati secangkir kopi,lanjut kata dia, guna meningkatkan keakraban dengan warga di lokasi TMMD. Kita harus dapat memanfaatkan waktu, baik itu ketika istirahat siang maupun malam hari menjelang istirahat dengan melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan warga .


Selain itu kegiatan komunikasi sosial (komsos) ini juga bertujuan untuk menambah keharmonisan dan kebersamaan antara satgas TMMD dengan warga setempat yang mana mereka juga turut membantu kelancaran kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)….jelas Serda Rustam.(LA) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Melalui Giat Komsos Satgas TMMD Berinteraksi Dengan Warga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel