-->

Pemasangan Atap Adalah Tahapan Paling Sulit Dalam Pembangunan Tribun Di Watalara.


Kolaka,Sulawesibersatu.com - TNI Manuggal Membangun Desa ( TMMD) 108 pada sasaran 5 pembangunan Tribun Lapangan Sepak bola di Desa Watalara,Kecamatan Baula Kabupaten Kolaka sudah memasuki tahap pemasangan atap.


"Nampak terlihat beberapa personel satgas TMMD sedang memanjat  di atap tribun sambil menggunakan peralatan sefety.Hal ini bertujuan untuk meminimalisir terjadinya resiko kecelakaan pada saat bekerja".



Letda Inf Andi Ismar selaku Dan SST menyampaikan bahwa,pada tahap pemasangan atap tribun inilah salah satu bagian yang mempunyai tingkat kesulitan dan kerawanan yang cukup tinggi.Disini dibutuhkan skil yang khusus yang tidak semua orang bisa...Ucapnya.



Lanjut kata dia, apalagi kondisi cuaca yang kadang turun hujan  seperti sekarang ini.Otomatis semuanya serba licin dan sangat membahayakan bagi anggota yang bertugas di bagian atas pemasangan atap tribun.sedikit saja kita melakukan kesalahan atau terpeleset, resikonya bisa jatuh kebawah dan bahkan nyawa taruhannya....Kata Letda Inf Andi Ismar.



Jumliadi, salah seorang warga yang ikut membantu menyampaikan bahwa, dirinya saja yang hanya melihat dari bawah perasaan sudah was-was campur takut.Apalagi kalau saya berada diposisi mereka, tidak dapat saya bayangkan.Salut campur kagum melihat keberanian anggota TNI demi menjalankan amanah dan tanggung jawab yang dibebankan dipundak mereka....terangnya Jumliadi dengan wajah masih tegang.(La) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pemasangan Atap Adalah Tahapan Paling Sulit Dalam Pembangunan Tribun Di Watalara."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel