-->

Personil Polres Maros Beri Bantuan Ke Warga Kebakaran Di Galesong Selatan


Takalar,Sulawesibersatu.com-Kebakaran terjadi dirumah warga yang beralamat di Desa Kalebentang Kecamatan Galesong Selatan Kabupaten Takalar, Selasa 21 Juli 2020.

Salah satu rumah warga yang hangus terbakar bernama Junaedi yang kesehariannya bekerja sebagai penjual buroncong (kue pancong) dan sering berkeliling menjual barang dagangannya.

Berdasarkan keterangan dari korban pemilik rumah yang terbakar yakni Junaedi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kejadian penyebab  terbakarnya rumahnya disebabkan adanya korsleting listrik dan kebetulan ia juga  menjual bensin yang merembes ke jerigen bensinnya sehingga api itu dengan cepat bisa menjalar mengakibatkan semua barang-barang yang ada di dalam rumahnya habis dilahap sijago merah.

Hartati yang merupakan keluarga korban menyampaikan jika total keseluruhan kerugiannya berkisaran 60 hingga 80 Juta, ”ujarnya saat diwawancarai

Junaedi sangat mengharapkan kepada pihak Bank bisa membantu untuk memberikan bantuan asuransi agar rumahnya bisa terbangun kembali,  ”ucapnya

Selain itu, tambah Junaedi, dirinya pun meminta kepada pihak pemerintah agar dapat memberikan bantuan kepadanya serta orang-orang yang sudah merasa lebih agar bisa berbagi dan menyalurkan bantuannya, ”harapnya.

Disisi lain, Personil Polres Maros Bripka Nur Ilham di dampingi sang istrinya Itka Desriani menyampaikan bahwa ini semua adalah cobaan dari Allah SWT, harap bersabar. “Dibalik semua ini pasti ada hikmahnya dan semoga Allah memberikan rejeki yang lebih banyak lagi, ”ucap Bripka Nur Ilham

Bantuan yang diberikan seperti pakaian dan uang. “Bantuan ini hanya alakadarnya, bantuan tersebut yang kami berikan muda-mudahan bisa berguna dan bermanfaat bagi korban kebakaran, ”jelasnya.

Sementara Dg. Cama yang juga adalah orang tua dari korban kebakaran mengucapkan terima kasih banyak kepada para Dermawan dan mengatakan bahwa kami juga sudah mendapat bantuan dari Dinas Sosial dan Pemerintah Desa, "pungkasnya. (Farid S/Hairuddin)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Personil Polres Maros Beri Bantuan Ke Warga Kebakaran Di Galesong Selatan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel