-->

Pilkada Kabupaten Barru, Mudassir Hasri Dayat Gani Ikuti Uji kelayakan dan kepatutan

       

Makassar,Sulawesibersatu.com - Calon Kepala Daerah yang digelar Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dilaksanakan secara Virtual pada Jumat (3/7) di Kantor DPW PKB Sulawesi selatan Makassar Jalan Toddopuli Raya Utara.


Uji Kelayakan dan Kepatutan sendiri merupakan salah satu syarat bakal calon Kepala Daerah 2020 untuk mendapat usungan dari Partai yang dipimpin A. Muhaimin tersebut.

Melihat kondisi Pandemic Covid-19 saat ini beberapa calon Kepala Daerah terpaksa harus mengikuti proses tersebut dengan menggunakan media Alternatif Virtual meeting (ZOOM).

Dalam Proses kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Barru, Sekretaris Desk Pilkada, Sekretaris Desk Pilkada sulsel Tim Penjaring Partai PKB Kabupaten Barru.

Ketua Desk Pilkada DPW PKB Sulsel, Wahyuddin Kessa yang dikonfirmasi media ini mengatakan, "Bahwa saat ini sisa 3 (tiga) kabupaten yang belum mendapatkan rekomendasi dari DPP PKB yaitu Kabupaten Barru, Pangkep dan Luwu Utara serta saat ini Mudassir Hasri Dayat Gani, masih di beri kesempatan untuk mendaftar dan mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan dimana calon Kepala Daerah menyampaikan Visi-misinya dan komitmen kepada partai, "kuncinya. (Irfan/Hairuddin)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pilkada Kabupaten Barru, Mudassir Hasri Dayat Gani Ikuti Uji kelayakan dan kepatutan "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel