-->


 


 

 


 


Rehabilitasi 30 Unit Rumah Di Perkampungan Bajo Hampir Selesai



Kolaka,Sulawesibersatu.com - Program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke 108 Tahun 2020 Kodim 1412 Kolaka di Kabupaten Kolaka mendekati injury time.Waktu tersisa tinggal satu minggu kedepan sebelum pelaksanaan penutupan yang sesuai jadwal akan dilaksanakan pada tanggal 29 Juli 2020.

Memasuki injury time tersebut, untuk sasaran satu  Rehabilitasi  Perumahan Kampung Bajo sebanyak 30 unit di Kelurahan Anaiwoi Kecamatan Tanggetada Kabupaten Kolaka sampai hari ini telah menyelesaikan 28 unit rumah dan itu berarti sisa 2 unit rumah yang belum diselesaikan.

Letda Inf Rusmin Ismail, selaku Dan SST Satgas TMMD Ke-108 yang bertugas di sasaran 1 Rehabilitasi Perumahan Kampung Bajo Sebanyak 30 Unit saat dikonfirmasi membenarkan, bahwa memang untuk sasaran rehabilitasi rumah sampai hari ini tinggal tersisa 2 unit rumah yang belum diselesaikan yaitu rumah milik Pak Asri dan Pak Nurdin…..ucapnya.

Kami berharap mudah-mudahan sisa waktu yang tinggal satu minggu ini, bisa kami maksimalkan untuk dapat menyelesaikan rumah Pak Asri dan Pak Nurdin,,sehingga tugas dan tanggung jawab yang diberikan kepada peleton saya dapat dilaksanakan  dengan baik serta tepat waktu…..kata Letnan Rusmin.

Kamipun menyadari bahwa apa yang telah kami perbuat selama ini tidak terlepas dari dukungan masyarakat yang ada di perkampungan Bajo maupun Pemerintah Kelurahan Anaiwoi.Rasa persaudaraan yang telah terjalin lebih awal dengan warga telah membantu kelancaran  satgas TMMD dalam menyelesaikan semua sasaran.(Umar)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rehabilitasi 30 Unit Rumah Di Perkampungan Bajo Hampir Selesai "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel